Semifinal All England di Indovision

Akhirnya, all england dsiarin juga. Tpatnya jam 7 tadi uda mulai. Cuma gw liat pas jam 8, taufik vs chong wei. Seru loh.
Pas babak pertama, taufik kalah 8-21. Kurang smangat kali ya.. Ga imbang juga th maenya. Chong wei smashanya keras, taufik ga bsa ngmbalikan. Jadi, ptandingan didominasi ama chong wei.
Tapi pas babak ke dua, kdudukan smpet 8-8, gara-garanya pas 5-8, taufik berhasil ngejar. Trus topik sempet mimpin walopun cuma 12-11. Abis itu poin kejar-kejaran dah. Seru. Chong wei sempet jato bangun. Smashan topik juga bnyak yg masuk. Tapi.. Yah, gmana lagi.. Kalah, topik. Pas poin 13-18, uda ga bsa nyetak poin lagi si topik. Abiz dh. Jadi kalah, 13-21.
Trmasuk cepet ni pertandingan. Skitar 30 menitan kali ya? Gw ga gt ngliat jam, si. Yah, gagal dh si taufik juara all england. Nyampe semifinal doang neh.
Oiya, tadi pnontonya jg smpet nriakin "taufik, taufik!!". Trus "Indonesia" juga. Wah wah. Ternyata orang sana dukung kita loo..

Abiz topik, yg maen tine rasmussen vs jiang yanjiao (kalo ga salah). Gw pas liat si jiang yg dari china, heran. Kayaknya bru pertama ni gw liat dy di turnamen. Gw kira, kalah ni dtangan tine.
Eh.. Malah di babak ptama, ngalain tine! 24-22! Penuh perjuangan! Padahal, smashnya ga bgitu keras kaya tine. Tapi bola silangnya itu, lo. Keren.. Kata papa gw yg ngikut nonton, mirip mia audina. Tine aja mpe ngos-ngosan. Trus pas game point, tine nglempar raketnya gtu. Karna ga bsa ngembaliin bola silang dari si jiang.
Kejutan ga sampe dsini aja. Pas babak dua, pukulanya tine banyak yg out. Mpe ktinggalan 14-4! Smpet ngejar, jadi 16-8.
Nih, pas 18 sama, kejar-kejaranya seru banget!! Tine ngebet pgen menang, si jiang juga gt. 21 sama lagy!! (karna gw liat trus gw tulis, jadi ga karuan gni dh). Pokonya, tine di babak kdua menang 25-23 dah. Ketat buanget angkanya. Gw aja deg-degan gt. Whehehe.
Ni, rubber set ni. Sama juga, kejar-kejaran angka. Ngotot smua dah. Nah. Akhirnya, saudara-saudaraku. Tine menang 21-14.
At last di tunggal putri ini, ptandinganya seru. Tapi sayang, wakil Indonesia ga ada yg masuk final. T_T

_aNIndH_
*gw nulis ini uda jam 11 malem loh.. hehe*