Stay Cool

Haaaggh.. Sampe juga drumah. Hari pertama gw masuk skolah stelah hari minggu tentunya. Hehe. Hari ni ada yg bikin gw kesel neh. Huh. Tapi yah, karna gw orangnya sabar, cepet adem atinya.. Jadi nggak sampe marah-marah gitu, nggak.. Hohoho.
Sbenernya tadi tu gw nggak tau knapa. Emang gurunya aja kali yeh, yg cari masalah. Hwehe.
Jadi begini critanya.. Tadi itu kan gw ada ulangan geo getoo. Nah sebelum ulangan dimulai, beliau, (sang guru geo) mengatakan bahwa tidak boleh ada coretan dikertas jawaban. Okeh. Gw ngerti itu. Abis itu, pas ngerjain.. 5 menitan lah, gw tu nggak sngaja nyoret-nyoret jawaban gw (maklum, seniman).
Karna gw cerdas, ya gw ganti kertas, dong. Scara tadi bliau bilang nggak boleh ada coretan. Gw nengok ke blakang, sreeeet.. Gw nanya ama temen blakang gw, ga boleh ada coretan kan? Dia bilang iya. Ya gw langsung minta kertas dong, ama dia.
Eh, si guru malah nyapa gw. Ngagetin, lagi, "ayo, kerjakan sendiri". Yauda, karna gw juga termasuk anak yg jujur, gw bilang yg sebenarnya dong.
Gw bilang, kalo gw minta kertas. Eh dia ga ngerti. Malah nanya lagi. Disitu gw uda nggak sabar tuh. Tapi dalem ati, "sabar..". Eh, masi nggak jelas juga. Dia jalan nyamperin gw. Iiiih.. Ni guru pinter apa nggak si? Orang gw bilang gw minta kertas! Yauda, dia nyamperin gw. Nanya lagi (bosen gw), "kamu ngapain?". Gw jawab dg penuuuh perasaan sabar, "minta kertas buuu". Dia masi nanya lagi, "memang knapa kog ganti?" Busset dah.. Ya gw bilang lagi, "kan nggak boleh ada coretan..". Dia cuma dengerin kaya gw ngomong nggak penting getoo. Eh, akhir-akhirnya dia bilang kalo, "harus pake kertas ulangan yg khusus dari skolah ya. Saya maunya begitu".
Stay cool, gw bilang iya. Trus pergi deh dia. Gw langsung ngumpat abis-abisan (tapi yg sopan, kayak astagfirullah, ya Allah, gitu de). Untung depan gw baek, dikasi dah gw kertas ulangan.
Beee.. Mana skelas ngliatin gw smua. Jadi berasa artis mendadak plus terpaksa! Haha. Eh, tapi kalo tadi dia nggak bilang gitu, temen sbelah gw juga salah tuh. Dia pake kertas biasa. Wkwkwk. Masi cerdas gw. Haha.
Yah. Begitu deh kekesalan hati gw. Daripada gw pendem nggak numbuh-numbuh, mending gw tulis aja dah. Skalian biar orang-orang tau. Wkwkwkwk. Oiya, masi ada satu lagi nih. Tadi juga pas ulangan bahasa jawa, gw jadi sasaran. Emang knapa si, guru-guru nyamperin gw mulu? Buset dah. Waktu itu gw blum slesai ngerjain, eh uda ditanya, "kalo udah dikumpulkan, kamu uda kan?". Ya gw jawab belom lah. Trus pas uda bel, dia nanya lagi "ayo, kamu udah terus istirahat". Jah.. Sbenernya dia nanya apa ngusir gw si?
At last, gw kumpulin aja dah tu. Uda mumet kepala gw. Lagian itu pas jam pertama. Geo jam terakhir. Parah.
Haaaah.. Nggak papa lah. Itung-itung ujian bwt gw. Oiyo, tadi hasil try out ke-2 juga dbagi loh!! Udahan yog.
Bye. :)