Senangz Skalee..

Yippy yeah! Haha. Gw gy seneng abiz ni. Pertama, tadi libur (walopun sehari). Kedua, gw nemu temen-temen sd gw waktu di jakarta! (thankz to facebook ^^)

Sbenernya uda sejak hari slasa si, gw nemuinnya. Tapi lagy pengen nulisnya skarang. No problemo laa.. Hehe.

Akhirnya.. Stelah nunggu bertaun-taun, nemu lagi dh ama mreka. Kangen banget.. Pada ga lupa lo, ama gw.. Hehe.

Gw juga agak lupa-lupa inget gitu. Yg jelas, lebih inget tampang orang daripada namanya! Haha.

Yg jadi klimaks adalah.. Gw ketemu ama first love gw! Asik asik. Walopun dia gak tau kalo dia itu cowo pertama yg gw taksir, gw si gak masalah. Dia masi inget gw aja uda bersyukur.

Seneng deh rasanya. Jadi kayak waktu naksir dia gitu. Kalopun skarang dia baca ini, jangan jadi illfeel ama gw ya. Itu kan waktu dulu. Skarang uda ada yg laen.. Hehehe.