Final All England (semalem)

Berhubung ruma gw pake indovision, gw bisa liat final all england ni.. Jadi, pertandingan pertama, ganda campuran, antara China ama Korea (lupa namanya). Di set pertama tuh Korea mimpin, trus akhirnya menang 21-13. Di set kdua, si cina uda mulai panas. Akhirnyo menang 21 brapa, gtu, gw lupa. Abis itu, ruber setnya cina uda dominasi dah pokoknya. Bisa tau dong. Cina menang, nyo..


Abis itu pertandingan tunggal putra. Antara lin dan ama chong wei. Ni kan uda pada sering ketemu, jadi aura persainganya trasa bangetz.. Weleh, gw sok sastra banget ya. Ya gtu lah. Di set pertama chong wei masi agak bisa nanggepin lin dan. Tapi tetep aja yg menang lin dan. Walopun mreka bdua uda jatoh bangun. Lin dan menang 21-19, 21-13. Ekspresinya itu loh.. Hehe.


Pertandingan ketiga, ganda putri. Kalo buat gw si kurang seru aja. Abis sama-sama dari cina si.. Jadi kan ga seru aja, gitu. Mau yg atu kalah, juga cina dapet juara. Iya kan?? Btw, gw nulis ini, uda agak ngantuk ni. Gw mah nunggu ganda putra. Tapi masi lama. Tapi juga uda malem. Gw pengen liat. Tapi uda ngantuk. (jjah, bikin orang bingung aja).

Ya, yg jelas, gw sory neh. Besok gw lanjutin ya, infonya. Mpe sini aja. Nggak ada Indonesia si, jadi kurang greget pula.

Bye.. :)