Akhir Pagelaran Akbar

Yag. Bazar spensa pun slesai. Huft. Cuapeknya bukan main. Yg jualin minuman lah, yg ngangkatin aer panas lah, sembarangbarang gw lakuin tuh. Tapi gapapa, cuma skali seumur idup ni. Apalagi tadi gw liat die. Whihi. Sibuk amat th orang. Pas lagi bandnya nyanyi, die juga ikutan nyanyi. Ga nyangka, gw. Ckckckck.

Walopun cuma bentar, tapi itu tu waktu yg gak sia2 buat gw. Die ternyata tanggung jawab juga. Walopun gak kumpul ama temen2 laen. Malah sibuk ngurusin barang bawaanya. Mana tadi minum di stand gw pula. Untung gw gak pas disitu. Bisa dagdigdug, gw. Hahahaha.

Pok0knya, gw gak bakal lupain saat2 ni. Gw akan kenang slalu. Karna dg ini, gw bisa sdikit lebi dkat ama die. Wohoh0o.

Gokil dah, stand gw. Baca aja di www.xongg.blogspot.com, crita lengkapnya gw tulis di situ.

Da...