Just Smile!!

Wwuaaaaa... Uda tanggal brapa ni skarang?? Uda brapa hari gw nggak posting?? Hwakakkakakaajakgak.

Prasaan tuh, uda lamaaaaa.. Banget. Mmmm.. Lagy malay nuliz berita ni. Kapan-kapan aja yawh, kalo ada yang hot. ~_~

About skul.. Gag ada yg menarik, cuma tadi bu hani menceramahi (teserah dah apa aja namanya) kelas gw.. Yah begitu, lah.

Yg agak sedikit mengejutkan adalah, si die tadi uda ga telalu cuek ama gw. Ya, gw juga ga mungkin tetep b~b~m (buang buang muka) dong ama die. Senyum. Itu uda cukup kog. Tapi ya teteup, ngmongnya ke temen gw juga. [apa mungkin die nek liat gw?]. Padahal tadi tu gw di depan die, lagy duduk. Yg disapa malah temen di sebelah gw. Gimana gag sakit tu ati gw.

Uda dicuek~bebekin ama die, gw sabar.. Gag disapa juga gw sabar.. Kurang apha lagi coba?

Tapi gw ambil hikmahnya aja. Gw jadi bisa ngendaliin diri gw. Jadi makin sabar. En yg jelas, tadi die uda mulai asik lagi (ama gw). Walopun ya itu tadi, ngobrolnya ama temen gw.

Yeh, whatever laaa~
Gak mau ambil pusing. Terserah. Gw cuman pengen liat die senyum lagy ama gw. Ketawa bareng juga boleh. Apa aja yg penting bisa buat die serius [ngutip dari love arrow].

Oiya ntar ada heroes loh. Nonton ah. Hewehewhdhewe~