Terima Rapor Semester 1

seharusnya sih, tadi siang saya sekelas udah terima rapor. tapii.. ternyata dengan asiknya Pak GORIS selaku wali kelas saya yang terhebat itu pergi ke jogja. alhasil, saya sekelas cuma idem dikelas, ngobrol kesana kemari. padahal disebelah sama diatas para wali kelas pada asik mbagiin rapor ke anak-anaknya.

akhirnya setelah nunggu agak lamaan, kita semua pergi makan siang. udah jam 2an soalnya, perut saya udah meronta ronta minta seompreng nasi beserta lauk pauknya. kita makan mendahului loh! hihihihihhi,. betapa senangnya saya.. :)

terus..
waktu makan malem, diumumin dah tuh.
"Attention, attention to eleven sains 2, please gather at homebase after this dinner"

udah kan, pokoknya ceritanya udah ngumpul semua gitu.
pak goris udah sampe duluan. langsung dibagiin deh tuh rapor satu-satu. terus dibacain juga rata-ratanya. yaah.. lumayanlah rata-rata saya, nggak bagus banget juga nggak begitu jelek. disyukuri aja, besok semester 2 saya harus lebih baik lagi nih.

oiya, yang saya heranin yah. nilai kepribadian saya dari kelas satu semakin naik, eh nilai samapta saya malah semakin turun. hahaha. cacat banget dah.

back to this morning..
upacara pemberangkatan cuti seperti biasa, cuma abis itu ga langsung cuti. tapi malahan gladi bersih buat penutupan pendidikannya adek 21. yah, saya lagi lagi jadi tonping defile.. hahaha

terus siangnya dilaksanain upacara penerimaan rapor, yang selanjutnya (seharusnya) dilanjutin ke homebase masing masing kelas buat nerima rapor dari wali kelas masing masing. yaah.. kayak yang tadi saya ceritain, wali kelas saya lagi pergi.

disitu seperti biasa juga diumumin juara-juaranya. mulai dari juara kelas, juara kepribadian, juara samapta, juara perkelas, sama juara paralel.

nih ya juaranya kelas XI (pake nama panggilan aja lah ya):

XI IA-1: shella
XI IA-2: anjza
XI IA-3: yb
XI IA-4: faras
XI IA-5: fikri
XI IA-6: anggara
XI IA-7: retno
XI IS-1: calista
XI IS-2: mazaya
XI IS-3: esty

keren yak. hhohohoho. buat juara samaptanya si dawud sama dika, juara kepribadiannya si anjza. congrats buat semuanyaaa :)