Piala AFF 2010

wow
piala aff kali ini saya nggak bisa nonton dengan leluasa nih. cause, saya sedang menjalani ujian untuk sebuah acara yaitu CUTI! cuti yang rencananya hanya akan dilaksanakan sekitar 10 hari ini membutuhkan perjalan yang sangat panjang ternyata.

pertama, saya harus mengikuti yang namanya TAS, singkatan dari Tes Akhir Semester. dimana tes ini menentukan nilai semester 1 untuk nilai raport, okay, yang kedua adalah TN Cup. tn cup ini adalah ajang olahraga antar sekolah di jawa tengah yang diadain sama TN. cabang yang dilombain itu ada sepak bola, basket putra putri, voli putra putri, sama tenis meja putra putri.

cuma satu yang saya senengin kalo ada acara yang banyak pengunjung dari luarnya, yaitu : MAKANAN! hahaha. karena akan ada banyak stand makanan disini. :9 contohnya : martabak, sate, burger, dkk. bagi saya itu sudahlah sangat mengenakkan. (apaan si?)

mm.. terus abis gitu kita masih harus ngejalanin yang namanya penutupan PDK adek kelas 10nya. buseet.. rebet bener ya idup kita disini. ckckckck
oke, balik ke masalah awal kita tadi yaitu piala aff! di ajang ini, kayaknya indonesia lagi menunjukkan kehebatannya yang selama ini tersimpan di lubuk hati yang paling dalam (loh?)

buktinya, timnas berhasil menang dari malaysia 5-1! wow great!!
terus menang lagi pas lawan laos 6-0
terus satu satunya pertandingan yang sempet saya tonton yaitu pas lawan thailand, menang 2-1!

asli ya, saya nonton itu (walaupun bentar doang) jejeritan. apalagi anak anak graha juga pada histeris. entah histeris karena indonesia waktu itu nyamain kedudukan 1-0 lewat pinaltinya bepe. atau histeris karena liat irfan bachdim ngerangkul bepe? lah? hahhahaa
namanya juga anak cewe.. kakakakakakaka


ini dia si IRFAN BACHDIM

abis itu, saya pengen banget nonton lagi. eh, saya besoknya ada tes (baca : her) kimia. mau nggak mau saya belajar deh.. uehehehehe

heboh banget ya, saya nggak tau deh diluar kayak mana tuh hebohnya. abis gitu saya nggak sengaja liat tayangan SILET yang ada di rcti. lagi bahas timnas gitu kan. buset, hebringnya ga kalah lah sama yang disini. hehe

semangat deh buat timnas Indonesia buat besok semifinalnya lawan Filipina! :)
i always pray for us. :))