Konferensi Pers : New Friend

ini nih spesies baru yang mau saya perkenalkan. huhahuhahuha
namanya Melinda Fauziyah, kalo dia sih maksa saya buat manggil dia ZIZI. entah darimana asalnya si zizi ini bisa sampe ke blog saya. -_-

eh ini bukan tentang anak cowok kecil yang lucu imut dan baik hati yang fotonya ada diatas itu loh ya, tapi yang sebelahnya! ntar disangka yang masih kecil imut itu lagi. bukan bukan, bukan yang itu, tapi yang sebelahnya. kaget ya? saya juga sama kagetnya. hihihihihihi. canda.

cewe imut pake kerudung diatas itu yang namanya zizi. imut yah. ada lesung pipitnya gitu. sekilas mirip temen saya disini namanya azikarena kami nyambung satu sama lain, maka.. jadilah kami kawan baru.. hohoohho

terus dia manggil saya pipi mochi coba? padahal kan bener pipi bantal. lah? yasudah, berhubung saya juga belum terlallu mengenal dia, daripada salah ngomong, mending segini dulu cerita saya.

:) ziziziiziziiziizziziiziizizizizzi :)