Cintaku di Matematika

sesuai dengan judulnya, cinta saya matematika. saking cintanya sama angka angka dan semua rumus rumus itu, saya sampe di-HER berkali-kali! nggak lebai sampe banyak juga sih, baru dua kali ini! gila. itu udah merupakan hal terburuk bagi saya.

secara men, saya udah berhasil ngurangin jumlah her saya. dari ulangan harian I, her saya ada 5. ulangan tengah semester ada 3. nah, tes akhir semester satu kali ini saya berhasil hanya her 2!! what a great thing? yah, buat saya itu udah cukup bagus lah.. daripada sebelum sebelumnya kan peningkatan tuh artinya. hehehe

dan besok, adalah hari terakhir dimana semua her heran dilaksanakan. bete banget tau nggak sih. udah gitu pengumumannya nggak jelas lagi, yang mana yang her lagi yang mana yang lolos. bodo amat dah, yang jelas saya masih her!

emang ni matematika membuat saya semakin lebih sabar dan nerima dalam menjalani kehidupan sehari-hari. saking seringnya her maksudnya. :'(

mau seneng nggak mungkin, ntar dikira orang gila. masa iya her lagi seneng? tapi mau sedih juga nggak saya banget gitu, yaaahh.. terserah dah, yang penting ntar semester 2 saya musti bangkit!

bangkit itu berdiri, berdiri untuk menghadapi waktu kedepan
bangkit itu berani, berani untuk mengambil resiko yang akan dihadapi kedepan
bangkit itu.. apalagi ya? pokoknya belakangnya ada kedepan kedepannya gitu lah. huehehe

doain saya aja deh, biar dapet kekuatan hati untuk menghadapi hari hari kedepan. nah loh kedepan lagi. hahaha

yaudah, saya mau belajar dulu buat her besok! doain saya yaa :)perhatikan gambar diatas, tulisannya "untuk siswa sekolah dasar, matematika itu mudah!" berarti nggak salah dong kalo udah smp apalagi sma matematikanya makin susah?? hohohohhohoo