Acara Panda Jawa Tengah

hualoooow.. udah lama nih saya tak menulis lagi. sejak tahun baru kemarin, saya langsung back to the ****. terserah mau ngartiin apaan, kan demokrasi. hha

mau nyeritain aja nih, waktu acara panda kemaren. jadi kayak tahun tahun sebelumnya, anak anak tn daerah jawa tengah khususnya, punya acara sendiri pas liburan semesteran. jadilah sebuah acara panda ini. saya sih baru pertama kali dateng, abisnya waktu kelas sepuluh saya terlalu sibuk untuk menghadiri acara ini. hhe

acaranya di patra jasa semarang, saya nginep di hotelnya dari sehari sebelum acara, jadi nggak buru-burur dari jogja, berhubung saya cuma cuti di jogja doang. oiya saya sempet napak tilas ke demak, kudus, sama ambarawa loh, terus ketemu temen lama saya : bayu aji nugroho. cacat bener dah masa kita ngobrolnya di pinggir jalan gitu. huahahah

balik ke acara panda. seru deh acaranya, rame, banyak pamong yang dateng. terus yg paling utama sih menurut saya makanannya. huehehhee candaaa

udah deh, foto emang lebih bisa mengatakannya, cekidot :

ini sama semua anak jateng, saya agak menyempil di tengah.
ada yang bisa menemukan saya? hahaha


kalo yang ini sama satu smp dari kudus. dari kanan ke kiri :
bram, ajeng, saya, sindhu