A Thousand Years

Heart beats fast
Colors and promises
How to be brave
How can I love when I'm afraid to fall
But watching you stand alone
All of my doubt suddenly goes away somehow
One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

Time stands still
Beauty in all she is
I will be brave
I will not let anything take away
What's standing in front of me
Every breath
Every hour has come to this
One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more

lagu dari Christina Perri yang satu ini sukses bikin gue terdiam dalam waku cukup lama. demi ngeliat film angkatan, yang juga diputar pada saat yang bersamaan, dengan lagu ini.
yah walopun waktu itu jauh lebih ribet lagi keadaanya.
sebelum liat film angkatan dan sekaligus dengerin lagu ini, gue sama semua anak seroja baru aja selesai manggung. oke, ganti kata manggung dengan unjuk kebolehan. nampaknya lebih indah begitu. ya, setelah kami semua membawakan tarian khas nusantara yang sudah dibagi bagi per kamar, kami langsung capcus ganti kostum kebanggaan yaitu PDPM.
oiya, kemaren gue dapet nari Bali. nggak usah dibayangin gimana gue nari, yang jelas gue sukses untuk malam itu. dan semuanya sukses membuat satu gor melihat ke arah panggung.

gimana lirikan maut gue? nyahaha

balik ke persoalan awal yaitu lagunya si christina perri. ya, habis ganti PDPM dengan ekstra cepat. gue dan yang lain langsung segera menuju dp buat baris lagi. kami masih harus melakukan satu lagi tradisi yang cukup melelahkan namun justru itulah klimaks dari acara gebyar prasetya alumni ini.
ya, menyanyikan lagu Prasasti, dilanjutkan dengan lagu Angkatan Dua Puluh Jaya, dan terakhir Hymne Guru. nyanyi lagu itu semua bikin gue sedih dan terharu. untuk suatu alasan yang agak sulit diungkapkan. mungkin gue akan bikin post khusus buat bahas hal tersebut.
sampe sekarang, pas gue nulis ini, gue ditemenin lagu a thousand years yang sukses lagi lagi mengharuskan gue untuk kembali saat dulu, nginget memori memori baik yang bagus apa yang nggak. kata temen gue sih, semuanya itu kenangan bagus. yang sedihpun itu adalah kenangan yang bagus dan indah *maksa banget nggak sih*
jadi makna lagu ini sekarang cukup dalam buat gue sendiri. gu nggak tau gimana dengan anak anak lain, apakah merasakan hal yang sama kayak gue atau biasa aja gue nggak tau. tapi yang jelas buat gue, lagu ini semacam alarm pengingat yang tentu aja indah buat diingat. jangan anggep kenangan yang sedih, yang buruk, itu sebagai kenangan yang harus dilupakan. karna emang bener, dan gue udah ngalamin sendiri. semua kenangan buruk dan sedih atau apapun itu yang kalian alamin dulunya, bakalan jadi kenangan indah yang mungkin bakalan lebih sering diinget daripada yang indah. kalo gue sih nggak ya, gue 50:50 lah. hahaha
dengan konklusi diatas maka berakhirlah tulisan gue kali ini. berhubung gue juga udah jarang banget peganf laptop dan online karna sibuk nyari sekolah, tapi tetep dukung gue untuk jadi presiden tahun 2024 nanti! merdeka!!


PS. Selamat meninggalkan Indonesia CeBeb atau yang bernama asli Reinaldy Cahyo Baskoro aka CB.
dia lanjut sekolah di Aussie, dan akan pulang kalo holiday :) good luck there beb!!

ini cebeb lagi jadi dalang waktu pandatara