Greatest Batch Ever

*turun pake parasut dari pesawat*

yak, akhirnya kemaren saya mendarat dengan selamat jam 4 sore, setelah lama ngantri buat terbang di bandara Soekarno-Hatta, akhirnya tibalah saya di bandara Adi Sucipto Jogja :D
sampe di jogja gue langsung nyekar ke makam sodara sodara gue di daerah Sonopakis, sekalian silaturahmi ke tetangga tetangga buat menyambut bulan puasa. hehehe
abis itu, sekitaran abis magrib gue balik ke rumah nenek gue daerah Cokrodiningratan, kalo tau tugu, ke arah utara trus ada hotel baru POP! nah deket deket situ dah, sebelahnya warnet Def *info penting*

tepat hari ini adalah hari jadi angkatan gue, PRASASTI XX, angkatan 20 SMA TARUNA NUSANTARA men B) hahaha berasa keren banget nggak sih gue. dengan begini genap sudah 3 tahun kami bersama sama dalam sedih dan duka, bareng bareng dari awal sampe lulus jadi alumni gini.

18 Juli 2009,
penutupan pendidikan akhirnya dilaksanakan. PDK yang gue sama sekali tidak bayangkan akhirnya selesai juga. hahahaha. upacara, defile, dan yang pastinya line dance adalah hal yang tidak terlupakan dari awal mula cikal bakal angakatan dua puluh gue ini.

boyband wannabe

nggak kalah sama JKT48

18 Juli 2010,
ulang tahun pertama prasasti. waktu itu gue kelas sebelas. dan perayaan berjalan dengan hikmat. kami seangkatan kumpul di RBP, dan ngomongin setaun udah kita di TN, komitmen ke depan dan lain lain. habis itu juga pas masih belum ada nama resmi untuk angkatan 20 waktu itu, akhirnya kami nyanyiin lagu Happy Birthday bareng-bareng di RBP. cool right? hahaha
berhubung gue nggak nemu dokumentasi pas waktu itu, gue kasi foto angkatan waktu karwis aja nih.


sabi banget kan angkatan gue, foto di laut Ancol

18 Juli 2011,
udah kelas dua belas gue waktu dua tahunan angkatan gue. sebagai penguasa sekolah *yoi* nggak lah, canda doang. acara syukuran bisa dilakukan dengan lebih tertata dan beradab hahahaha. acara di balairung, sehabis makan malem. jadi semua kelas duabelas langsung ke balairung dan dapet satu kue kecil plus lilin yang nantinya bakal kita tiup bareng bareng.

audina, merlinm andy, saya, bram, ussy, yebe, alifa

sama jenius TN

situasi dan kondisi di Balairung Pancasila

18 Juli 2012,
akhirnya tiga tahun sudah PRASASTI berdiri dan terbentuk. angkatan yang mungkin kerap dinilai tidak kompak dalam menjalani kehidupan di asrama sehari harinya. tapi apa yang bisa kalian liat? kami disini kompak banget, saling mendukung satu sama lain, walopun mungkin nggak terlihat aksinya secara nyata dan terang terangan. tapi buat gue sendiri, kami semua saling membangun satu sama lain, saling nyemangatin, dan yang pasti nggak berusaha saling menjatuhkan walopun sebenernya mungkin saingan dalam berbagai hal dan bidang.
sebelumnya, ini pesan dari Alam, selaku ketua angkatan 20 :

Selamat ulang tahun PRASASTI ..!!
Selamat hari jadi yang ke III, 18 juli 2012..
tepat 3 tahun sejak kita menjejakkan langkah awal di kampus SMA Taruna Nusantara tercinta.
3 tahun sudah kita lewati. kini kita sudah semakin dewasa bahkan tidak lagi menyandang status "siswa", tetapi "alumni".
Semoga angkatan 20, lengkap dengan 304 orang di dalamnya, bisa meraih MIMPI dan CITA serta PRESTASI. Bisa menjadi orang yang nantinya akan memainkan peran sebagai TOKOH UTAMA dalam semua bidang bidang kehidupan yang digeluti. Semoga akan menjadi PEMIMPIN BANGSA dan membawa INDONESIA ke arah yang terbaik. Semoga akan menjadi TOKOH PERUBAHAN ke semua hal yang lebih baik.
Sedikit kenangan yang bisa terkumpul dalam kurun waktu yang sangat singkat, yaitu 3 tahun, mari jadikan itu semua kenangan2 yang tak akan luntur dari ingatan, tak akan sirna dari hati, dan kenangan yg akan membangun rasa PERSAUDARAAN dan KEKELUARGAAN kita, ANGKATAN DUA PULUH.
HAPPY BIRTHDAY, PRASASTI...!
SELALU DAN SENANTIASA MEMBERIKAN YANG TERBAIK BAGI MASYARAKAT, BANGSA, NEGARA, DAN DUNIA.
BUAHKAN PRESTASI OLEH PRASASTI!!!
BRAVO PRASASTI!!

... mari berjuang bersama mulai sekarang, karena perjalanan kehidupan baru saja dimulai... — at SMA Taruna Nusantara

di ulang tahun yang ketiga ini, kami semua sudah menyandang gelar yang banyak dinanti setiap siswa TN, alumni. ya, kami sekarang menentukan jalan hidup kami masing masing, kami sudah tidak lagi berada dalam satu kawasan yang dinamakan asrama. hidup kami bebas namun tetap bertanggungjawab. walopun gitu, kami masih selalu berusaha untuk saling berhubungan.
itu terbukti pas di ulang tahun yang ketiga ini, prasasti yang lagi ada di jogja ngumpul dan bikin perayaan kecil kecilan di rumah makan raminten. ya, ada gue tentunya makanya gue tulis disini. hahaha




terus berjaya angkatan 20, sukses selalu untuk SMA TN yang telah membimbing kami hingga seperti ini.
GO FIGHT!