Selamat Ulang Tahun SMA TN

Happy Birthday SMA TN! SMA gue yang tercinta ini berulang tahun tepatnya tanggal 14 Juli kemaren. pas banget sama lagu PRASASTI yang baitnya gini, "pagi.. sabtu 14 Juli.. kau telah membuka tabir prasasti". iya kan, pas banget hari sabtu, dan tanggal 14 juli.
oiya, tahun ini sekolah gue yang terbaik di Indonesia ini ulang tahun yang ke-22 loh :)
bertepatan dengan ulang tahun kemarin, ikastara buat acara yang sekaligus penyambutan alumni angkatan 20 (prasasti), yaitu angkatan gue, di keluarga besar ikastara. acaranya di daerah tugu tani, jakarta pusat. karna waktu itu gue ada keperluan lain yaitu tes IPB, jadi dengan terpaksa gue berhalangan hadir. acaranya seru, rame, dan yang pasti ngebuka jalan buat angkatan 20 ke dunia yang lebih luas lagi. disana datang pula Pak Tri Sutrisno, salah satu penggagas berdirinya TN dulu. beliau memberikan sedikit petuah dan ceramah. terus ada juga Bang Deddi selaku ketua ikastara, dan Bang Ilman.

Balairung Pancasila

sekali lagi, ucapkan SELAMAT ULANG TAHUN SMA TN! SUKSES SELALU DAN TETAP JAYA!