Nonsense

serius, waktu gue nulis post ini, keadaan gue sangat tidak baik sekali pake banget sambil kayang bawa bass drum. you know what? ini bukan masalah yang penting banget, tapi buat gue ini jadi penting. semacam, lo kuliah di jurusan cinematografi mata kuliah foto kopi tau nggak sih?
antara gue harus seneng karna besok gue mau ke jogja, sama besok minggu gue tes undip. antara gue bahagia karna besok adalah hari ulang tahun angkatan gue, angkatan 20 PRASASTI, sama menyadari suatu kenyataan bahwa nggak selamanya berteman itu indah,
ya, kenapa gue bisa bilang gini adalah karna gue ngerasain sendiri yang namanya dicuekin sama temen sendiri. which is, temen (deket) gue mungkin dulunya. gue mau berpositif thinking sih sebenernya, tapi yang namanya hipotesis nggak selalu baiknya doang. kalo gue, ada juga ga baiknya. ya kayak gini deh.

penting banget ya gue ngurusin kayak gini. bukan, bukan karna gue udah ga ada bahan untuk nulis. tapi karna gue pengen banget nulis disaat kayak gini. kekesalan gue memuncak dengan konspirasi antara provider hp sama internet.
bagusnya, malem ini pending ga nahan dan pulsa modem internet gue habis. bagus. kompilasi yang sangat indah disaat hati gue sedang nggak enak gini.

udah ah, malah nyampah disini. hahaha. makasih yaaa setidaknya kesel gue udah terlampiaskan sedikit :p