Nonton Miracle : Menantang Maut

woiii.. whats up neeh.. ni tangan gatel banget pengen nulis.. abis diruma juga nggak ada kerjaan, liburrrr… huuft.. enaknya ngomongin apaan nih? jadi bingung dehh.,.

oiyaa, kemaren malem tepatnya jam 6 abis magrib, gw nonton film yang judulnya “miracle : menantang maut” gitu di sctv *disini nggak ada istilah di sensor ya buu.. semua mah gamblang ajaaa..*. pertama si liat iklannya dulu pas sore-sore, kog kayaknya menarik. ya udah, gw putuskan untuk malemnya nonton tuh film. ditambah ada lian firman yg maen, jadi semangat nonton. wkwkwkkw.

ceritanya tuh ternyata mirip sama final destination gitu.. tentang orang yang dapet melihat masa depan *kecelakaan ama kematian*. bagi yg uda pernah liat final destination pasti taulah gimana ceritanya, cuman ini di-indonesiakan ajaaa.. ada percintaan ama horror-horor gimanaaa gituu..

kalo yg nggak tau, ni gw certain *lagi baek*.

ada cewe cupu namanya kinar, dia tuh anak sma gitu. ceritanya lagi ada darmawisata ke puncak, naik bus. nah si kinar tuh, namanya juga kuper ya pasti di-underestimated-kan sama yang lain, disuruh duduk di paling belakang. terus, waktu duduk itu dia dapet penglihatan kalo bus yg dia naikin itu bakal kebakaran, dan semua mati. langsung dia panik yang sampe teriak-teriak kaya orang kesurupan gitu pas busnya mo berangkat. akhirnya dia dikeluarin sama pak irawan (walikelasnya) dan satyo (ketua kelas yang dimaenin ama lian ^^). abis gitu, ada kalo ga salah nih, 5 orang yang ikutan turun karna alas an masing-masing *males jelasinnya*. ga taunya, ama pak irawan, tuh bus disuruh berangkat duluan, terang aja si kinar langsung kumat lagi jerit-jeritnya. tau-tau ada bu guru masuk, ngasi tau kalo bus kelasnya pak irawan itu kebakaran dan mati semua murid-muridnya. abis itu mulai deh, peneroran gitu. cerita lengkap silakan beli/pinjam dvdnya.. wkakakaka

kalo menurut gw si ga terlalu menarik.. soalnya pasti akhirnya uda ketebak, kalo si kinar ga mati.. seruan final destination.. lebih menantang dan seru.. walopun juga uda bisa ketebak kalo akhirnya mati semuaa.. hehehe..

udah dulu deh, besok kalo gw liat film yang bagus lagi gw tulis..  da…