Doa Anak-anak BL Terkabul juga..

woyoo.. pulangpulang langsung nyamperin si unyil nii.. pengen cerita aja, kalo anakanak BL tuh sekarang (tepatnya kemaren) lagi bersenang ria *apaan sii?*. soalnya, tv lokal sekarang udah ada yg mau (akan) menayangkan pe rtandingan semifinalnya Indonesia sama China. tepatnya hari kamis, jam 18.30.

gw si tau tuh berita pertamanya dari BL laen,, jadi gw disms gitu. gw pertamanya ga percaya. tapi kok di anyuruh gw buat nyebarin ke BL laen, wahh.. berarti beneran nui! ahhahaaha. langsung aja gw cek ke facebook gw. eh.. ternyata udah pada tau. ya walaupun ada yg ga percaya juga *sama kayak gw* waktu gw jelasin kalo itu beneran. dianya yg langsung histeris gitu! haha. gatau yaa gw.. gimana ekspresinya dia.. kalo diliat dari tulisan n ketikannya yg amburadul *cepetcepet kayaknya* pasti uda lonjaklonjak dah. wkwkwkwk.

yang pasti lagi,, gw turut bergenbira sangat sama berita yang menyenangkan ini.. gw berharapnya si, Indonesisa bisa mpe final.. trus.,. ntar disiarin lagi deeh.. abisnya, indovision di rumah gw belom kepasang! gimana si tu, uda ditelponin berkalikali juga, ga tau apa, ni anaknya uda kebelet pengen liat sudirman cup! ah.. ga berkepribulutangkisan looo.. :))

yaah,, akhir kata, gw musti cabut nih.. daaa..