Kucing Item = Sial ??

Wew.. Hari ni gw bete banget nih. "Kejadian tidak menyenangkan" yg gw alamin hari ni cukup ngbuat gw emosi stadium akhir! Yg pertama, gw dimarahin gara~gara ngenet. Padahal gw mah lagi browsing~browsing gitu, lagi nyari foto~foto ama artikel SNSD. Eh, ditereakin ama mbok gw. Yg inilah yg itulah. :( *kata gaulnya MARMOS*
Abis itu gw dsuruh pergi nyari kaos putih *buat tes di smarang* di pasar. Ogah banget, gw. Secara lagi asik~asik tiduran *abis dmarain*, malah dsuru pergi. Yauda daripada gw durhaka, gw pergi dah tu ama kaka gw.
Ceritanya uda nemu kaosnya nih, ditengah jalan mo pulang simbok gw nyuruh beli susu adek. Wadow! Duit udah abis, pusing lah gw nyarinya. Ga mungkin juga gw pulang dulu. Yang ada dimarain lagi gw. Alhasil, pergilah gw ama kaka gw ke ruma temenya kaka gw *minjem duit*. Agak malu juga sih. Wkakakakak. Bodo lah, namanya juga kepepet. Stelah muter~muter ketemu smua yg diinginkan, pulanglah gw ama kaka gw tadi. Di jalan mo pulang tuh, gw sempet liat kucing item gitu. Denger~denger kan, kalo liat kucing item bisa bikin sial.. *sbenernya gw lebi suka pake kata "kejadian tidak menyenangkan" dripada sial* Lah ini mah kebalik! Gw uda ngalamin duluan, baru ketemu tu ama si black cat that! Wkwkwkwk. Ntah bener ato nggak, gw ga tau juga. Yaaa.. Kita serahkan semua sama yg diatas aja lah.. Hwhw.
Thankz yg uda nyempetin baca curhatan gw yg ga "genah" ini. ^^