Hello, April!

wuuuuzz april mooop!! April fools day!! Ehem, itu tanggal 1 kemaren ya? Haha
berhubung baru bener, baru bisa buat ngeblog lagi, jadi baru bisa posting sekarang niih :)

wow banget yah, bulan maret kerasa cepet banget! udah bulan april aja nih, semakin deket sama ujian nasional! beda sama kisah hidup gue yang malah semakin jauh dari dia *fokus fokus*
yah, ujian nasional emang harus kita hadapi man! hadapi aja sih, bisa ngerjain apa nggaknya yaaaah tergantung amal ibadahnya masing masing huauauauaa

semakin kesini, hidup gue juga makin berwarna, mulai dari masalah masalah kecil yang jadi gede karna terlalu gue pikirin. ada juga masalah temen temen gue yang ikutan gue pikirin, oke, mungkin yg ini agak lebai ya. tapi emang gitu jadinya, yah cuma sekedar kepikiran aja sih nggak sampe kepo banget gitu.

Di awal april ini, sedikit banyak membawa perubahan buat gue. Mulai dari baikan lagi sama temen lama yang hubunganya sudah mulai renggang, nostalgia sama temen lama kelas sepuluh yang udah jarang banget ngobrol, jadi tempat curhat temen yang nggak gue sangka bakalan curhat sama gue, semua itu bikin gue agak merasa lebih hidup! Ya, hidup!
Alhamdulillah banget, semoga aja awal bulan ini, yang menurut gue sangat sangat menyenangkan dan mengejutkan bisa mengantarkan gue ke akhir yang juga sama :D haha

ngomong ngomong soal temen lama, sempet kepikiran sama temen temen waktu jaman sd dulu, macem ; alfian *yg sekarang udah kuliah*, bagus, ayu, rahma, julia, itu yg di jakarta. belom yg di ambarawa, ada asyifa, fendi, trus di demak ada tika, angelina, bayu, rizki, rossi. di kudus juga; ada ari, amel, fakhri, martha, silmi, dll deh gue lupa nama namanyaa hehe
itu yg udah lama ya, disini yg dari kelas sepuluh aja gue udah kangen :D dullu waktu kelas sepuluh sering ngobrol sama main bareng, pas kelas sebelas pisah kelas dan jarang ketemu. pas kelas duabelas juga, baru kemaren aja nggak tau ada angin apa kita ngobrol lagi, jadi inget masa masa penindasan kelas sepuluh dulu :) hehe

beda lagi sama temen kelas sebelas dulu, nggak tau kenapa mungkin gue juga yg banyak berubah, kita sama sama jauh dan jarang ngobrol lagi. kalo ketemu juga, malah jadi diem dieman. sampe satu waktu gue minta maaf ke dia, mungkin dia juga bingung dan dia malah yg minta maaf duluan ke gue dan kita jadi sama sama bingung. akhirnya sih kita baikan, kalo bisa dibilang kita marahan haha anak kecil banget. dan sampe sekarang, kita masih diem aja. nggak joget joget kalo ketemu *eh*

curhat, yep, nggak tau kenapa jadi banyak orang yang tau tau cerita sama gue. mungkin itu biasa aja ya, seenggaknya ini cerita yg mungkin jadi beban buat mereka yg cerita sama gue. walopun nggak ngasih solusi yg bener bener bagus *gue sadar*, tapi setidaknya gue bisa menghibur mereka lah hehe. tenang aja, rahasia aman ditangan gue ;D

okey, cukup aja ya untuk awal bulan ini. biar sering sering posting lagi, mungkin.. :D
oiya H-12 Ujian Nasional lllooohhhhhhh!! semangaaaaaaaaaatt!