Empat Tahun

Selamat ulang tahun yang keempat, ANINDONESIA!!

Yes, definetely my blog is 4 years old now. Nggak kerasa banget ya ni blog udah tambah tua -___-

karena ini ulang tahun yang keempat, dan gue suka sama angka empat ini, sebenernya ada sesuatu juga yang mau gue tulis disini. Cuma berhubung waktu masih sulit dicari jalan tengahnya, gue undur sampe batas waktu yang tidak ditentukan alias sampe gue bener bener free.

Nggak kerasa udah empat tahun ya gue berkeluh kesah disini, nulis apa yang tangan gue gatel pengen tulisin, curhatan gue yang kadang nggak jelas jadinya kalo dituangkan dalam format visual, dan semua yang udah gue laluin selama 4 tahun ini. Emang sih nggak semua yang gue alami gue ceritain disini, but almost semua hal yang bikin gue seneng, sedih, gondok, sampe galau mungkin ada disini :)

4 tahun bukan waktu yang lama, tapi juga nggak sebentar. Agak sulit rasanya waktu inget masa masa kelas sepuluh, dimana gue sama sekali nggak pegang laptop ataupun hp which is sebagai alat gue untuk nulis postingan di blog ini. Dengan segala cara gue berusaha untuk, yah setidaknya satu bulan ada satu lah postingan dari gue. Dan.. Itu susah! Susahnya bukan main, selain alat perantara, cerita yang mau gue tulis juga jadi numpuk dari hari ke hari. Bikin otak gue mumet setengah sadar. Tapi masa itu udah berhasil gue lewatin, bro. Hahahahaa *tawa kemenangan*

sekarang adalah masa dimana gue harus bisa konsisten dalam hidup gue, nggak nuntut banyak lah, palingan lulus ujian nasional dengan nilai bagus sekali dan masuk ugm! Amiiiiinnn :D

sooo, the last yang mau gue ucapin buat blog gue yang terkasih ini adalah.. keep rockin! ;)




nb. makasih juga buat yang udah iseng iseng, secara tidak sadar terdampar di blog ini, dan dengan sangat terpaksa penasaran lalu membaca blog ini :') terimakasih semua, i heart you all.