Apalah itu Namanya

aku tidak mengerti tentang cinta
hanya membuatku pusing
tapi aku kerap berurusan dengan cinta
karena aku kurir cinta

cinta teman yang kini kurasakan
bukan, bukan tentang aku
tapi tentang teman temanku

betapa sulit cinta itu bertemu
haruskah dipertemukan orang ketiga
dibiarkan sampai berjumpa nantinya
atau malah dienyahkan jauh jauh

sekali lagi, ini bukan tentang aku
tentang teman temanku yang dilanda cinta

mengapa begitu kejam cinta
sepasang teman menjadi dua orang
air mata tak jarang mengalir karenanya
mungkin pedih rasanya cinta

untuk kali ini aku mengerti
aku tau bagaimana rasanya
saat cinta untuk seseorang
harus bertemu dengan orang lain

senyum tertawa terlukis diwajah
cinta itu memang hebat
mengubah perasaan dengan cepat
pagi senang malam menangis

bisa saja mereka bahagia
cintanya bersambut
bisa juga mereka kecewa
cintanya pupus

aku tau itu semua
bukan, bukan karena aku merasakan
tapi karena aku kurir cinta