Pandatara Hari Kedua

hari kedua pandatara dibuka sama rampak gendang dari sma taruna nusantara. yang pasti sih keren gitu main gendangnya, pake gaya gaya silat gitu deh. hha
sayangnya saya nggak liat pembukaan hari kedua, nggak usah dijelaskan panjang lebar lah, biasa urusan perempuan.. hha
abis itu nyampe balairung saya sama merlin langsung tertarik sama mas mis pandanya bali nih. dari kemaren sih udah ketarik gitu, terus mumpung ni masih pagi hari kan, dandanannya belom luntur tuh, jadi langsung aja deh saya sama merlin foto bareng. eh, mereka yang foto bareng saya.

duh imut banget saya :p

setelah itu, cieelah.. kita nyari makan nih. terus saya ngendon di stand makanan makassar. enak banget deh ada mie titik, es palubutung, sama nyuk nyak (sejenis bakso gitu). gileee enak mak nyuss banget daah..
abis itu menjelang sore, keluarga saya dateng! horeee!! jauh jauh mereka dateng dari jakarta loh, buat nonton pandatara ini. hehehe


si yudha usil banget

malemnya, adalah acara akbar dari perhelatan ini. kita semua pake pdpm, karena acaranya ada kepsek sama semiformal gitu ceritanya. mungkin cerita lengkapnya bisa baca di blognya CB juga. hha
bedanya mungkin kalo dari saya.. saya ujan ujanan sama lah kayak yang lain. itu yang bikin serunya. terus waktu acara puncaknya ada kembang api gitu. bagus bangett.. (alay) ujan ujanan, liat kembang api bareng bareng seangkatan sambil liat bandnya pandu dkk. mungkin sengaja atau nggak, lagunya fireworknya katy perry (kayaknya pasti sengaja deh) hha
keren deh. acara yang sayang banget kalo kelewatan. kapan lagi deh, bisa nonton musik kayak gini ujan ujanan pula, di tn lagi! hha :D


ini keadaan sebelum hujan mengguyur

ujan emang nyebelin pertamanya, karena ngerusak suasana yang udah asik duduk ngeliat acara jadi meringsek ke balairung buat berhenti bentar. tapi ada untungnya juga ternyata, jadi bisa ujan ujanan dan tetep nyalain kembang apinya! hha

thats for the second day, wait for the last day of pandatara! :D