Pandatara 11-11-2011




yoi yoi. dateng dateng langsung laporan nih.
pandatara 2011 alias pameran seni dan budaya sma taruna nusantara kali ini seru abiiss!!
hhay. banyak banget acara yang mungkin nggak ada di pandatara sebelumnya.
misalnya, pembukaan yang lama banget. pooool lamanya. sampe belang kaki saya, nunggu inspektur upacara yang mau buka upacara aja lama banget nyampenya... hampir 2 jam kita semua yang udah pake baju adat masing masing daerah nunggu di pelataran balairung yang kebetulan baik banget pagi itu, panaaaassnya minta ampun.


ini para mas dan mis panda baru mau masuk balairung


foto-foto ditengah sambutan inspektur upacara


yey! pembukaan disambut sama pelepasan balon balon

udah gitu, kita semua dengerin sambutan dari bapak yang membuka pandatara itu dengan cukup seksama.. hehhee saking panasnya sih, saya nggak konsen dengerin, tapi konsen foto-foto! hha

abis itu, marching band tampil nih.. tambah keren marching band kita, soalnya ada tambahan dari para penjaga warna alias color guard! hhay. untung saya dapet tempat paling depan dan strategis banget. jadi lebih jelas gitu deh liatnya.


keren nggak tuh


ini penatarama 3 kita, anka namanya


di hari pertama ini, saya jalan-jalan sama merlin. kita muterin stand-stand di gor. hari pertama saya sih belum sempet jajan jajan gitu, baru liat liat aja. karena hari jumat, jadi siangnya kepotong sama jumatan. jadi pas siang sepi gitu kan, saya pulang deh ke graha. hehehe.


ini di stand bali, minjem udeng yaa..



ini di stand jogja, sama hafizhan


sama jati, dengan latar keadaan gor selama pandatara berlangsung. keren kan.


malemnya baru saya nonton acara di balairung. ada stand up comedy dari CB dan baba. mmm lumayan menghibur laah. haha
terus ada akustikan dari band kelas 12nya tn, terus ada lawakan dadakan dari heru, db, sama fada. seru sih, tapi ngga tau kenapa temen temen sebelah saya pada ngantuk semua. haha

thats for the first day. hari kedua lebih seru banget sekali tentunya. hha :D