20-11-2011

penting banget nggak sih postingan kali ini? hanya untuk mengenang tanggal 20-11-2011 yang pastinya cuma sekali doang kejadiannya dalam satu kali kehidupan kita ini. hha
entah kenapa tadi pagi saya diingatkan akan hal ini sama henry, yang mana sangat nggak asik banget kita ngobrolinnya di angkot dalam perjalanan menuju tempat bimbel di kota magelang yang tercinta ini (gila panjang bener nih kalimat)
terus.. nggak ada yang penting banget lagi nih. sumpah, saya juga bingung kenapa?

oiya, ini sekaligus hari terakhir saya minjem laptop nih. jadi untuk kedepanya mungkin saya udah nggak posting lagi selama kurang lebih 2 bulanan mungkin. hha sedih banget sih hidup saya?? -__-
untung aja lah ntar ada pelajaran komputer bisa nyolong nyolong online bentaran.. hha
doain aja ada tugas lagi yang mengharuskan si pekerja tugas alias saya untuk mengerjakanya menggunakan bantuan si mungil satu ini (laptop) hha

oiya hari ini ditutup dengan sangat bagus banget! bukan bagus aja! hha :)
nescio quomodo me illi sensibus, sed animus certe tibi hos capto. non nisi quia sciebam hoc fore, si nos could iustus vehicula semper hac. Lorem ipsum nostro est huiusmodi. turbatus sum, et nonnumquam animum tuum erga me et alios habitus tu.alleluia ..
gaudeo etiam hac nocte possumus loqui sicut prius. risit usque visus multas. sic noscan persevero ya hopefully)
amo te.