Goodbye Pandatara 2011

yeay! pandatara hari terakhir adalah yang tersibuk sekaligus yang terepot bagi saya.
kenapa? karena lomba MSI kali ini bertepatan dengan hari minggu dimana pandatara akan berakhir hari itu juga.
kenapa sibuk? karena saya kebetulan sekali adalah seksi konsumsi MSI dan juga pengisi acara pada hari itu. sialan bener dah tu yang bikin jadwal.

paginya, dari jam 5 saya udah stay di balairung, buat persiapan pendaftaran ulang peserta MSInya. oiya ini tuh lomba matematika, bahasa inggris, sama ipa buat anak smp dari mana aja yang mau daftar dan pastinya mau ikutan lomba ini.

dari pagi saya udah punya firasat ngga enak nih, ternyata beneran deh. dari seksi konsumsi saya beralih jadi seksi pembayaran! hah. saya ngga ngerti apa apa nih woiii!! ngisi cek kuitansi aja saya masih longak longok minta ajarin sama yang bisa. alay banget emang.
terus itu baru selesai sekitar jam 8an, tesnya sendiri mulain sekitar jam 9. gitu masih ada aja yang baru dateng jam 10. heran deh. niat nggak sih ikutan lombanya?

akhirnya dateng saat saya harus siap siap ngisi acara, yaitu.. OVJ! hha
tapi OVJnya tn, alay alay lebay nggak jelas gitu deh. hha


ini pemeran utamanya, dwi bagus (yg pake udeng putih)


ini saya sama CB


ini dia para pemeran OVJ tarnus!


habis selesai nih, saya sama yang lain langsung nyusul yang MSI di RBP. dengan baju pemain kayak gitu saya sih masuk aja. hahaha alay deh.
oiya adek sekolah saya jadi juara 3 looh :)


panitia MSI 2011



sama adek sekolah SMP 1 Kudus

yaaah selesai deh rangkaian acara heboh di tn. tinggal samapta dan TAS! hha
doain semua tetep berhasil dan sukses yah :)