Titik Jenuh

wuih dari judulnya aja udah keren ya, gimana isinya ntar hehehe
berhubung udah lama aja nih nggak update ini blog, kok jadi rasanya rada galau ya mau nulis apa dan mau nyeritain apa. Masalahnya tuh jarak antara postingan sebelumnya lumayan jauh (?) kan? Jadi banyak banget banget yang sebenernya mau saya ceritain disini, cuman karna keterbatasan ruang serta gerak maka hanya yang saya inget saat inilah yg saya tulis :D

hari semakin deket ke ujian nasional dan nggak kerasa udah hampir tiga taun saya mendekam di kampus ini, sungguh nggak kerasa yah? Haha
udah tinggal sebulanan lagi bakalan ngadepin ujian nasional yg katanya menentukan itu. Yaaah kaya sekolah lain sih, pastinya sekolah saya ini juga ngadain try out (TO) yg cukup sering. Saking seringnya sampe saya mual kalo liat kop soalnya doang. Inilah yg mengilhami saya ngasih judul tulisan kali ini.

Titik jenuh.
Titik dimana kalo dalem pelajaran kimia tuh ngejelasin tentang suatu titik dimana dia jenuh. Mungkin si titik ini ngefans sama rio febrian, jadi dia memberi julukan sendiri Titik Jenuh. Oke balik ke awal, titik jenuh saya kali ini datang di minggu yang melelahkan. Dimana selama seminggu kemaren saya dihadapkan dan diharuskan mengerjakan soal uco kabupaten. Dan dihari ini TO dari bimbel. Sedaaaaap~

masa masa kayak gini bakalan saya hadapi sebulan kemudian sampe akhirnya saya dihadapkan oleh kenyataan yang nyata bahwa masih ada ujian nasional yang menunggu saaya, jauh lebih setia.

Doain saya ya, supaya saya bisa kuat menghadapi ini. Hidup memang berat, bung.
Cukup sekian tulisan saya kali ini, disambung kapan kapan lagi :') makasih semua, i love you all