The Man Who Can't be Moved

"how can i move on when im still in love with yooouuuu.."

bukan, bukan, ini bukan curhatan saya kok. hahaha ini dapet ngambil dari lagunya the script :D hehe
entah kenappa beberapa hari ini, hari hari saya dipenuhi sama kebimbangan dan ketidakpastian hidup tau nggak sih! suntuk banget mau ngapa ngapain.

kemaren malem habis TO di gedung b, saya jalan sendiri nih pulang ke graha, ampun deeeh sepi abiiisss!! mana jalanan menuju graha gelap gitu kan, tapi karna saya berani berani aja sih alhamdulillah sampe kasur dengan selamat :) hehe

seperti yang diawal saya bilang, hari hari ini tuh ada sesuatu yang seharusnya nggak ada, aliasnya nggak biasa. tapi karna saya males mikirin itu jadi saya mencoba membiasakan diri aja. haaaaah nggak jelas sebenernya inti masalahnya apa disini. yaudah, kita move on ke topik selanjutnya.

mmm.. ngomongin tentang move on, sekarang disini lagi ngehip banget tuh istilah macem ; move on, galau, php, dsb. walopun udah sejak lama dengernya dan sering diomongin, tapi ntah kenapa saya baru ngerasa ngena banget tuh ya sekarang sekarang ini -___-

kehidupan pelajar disini baik baik aja sih, selama masih dikasi asupan soal soal uji coba UN sama snmptn, kita bakal masih mencoba untuk bertahan hidup, setidaknya sampe UN selesai lah. hahaha
oiya hari ini sih kita pada mau di hypnotherapy gitu. *semoogaa saya jadi nggak alaay :p*

depapepe! lagu lagunya itu menghiasa pendengaran saya sebulan belakangan. saya sih lagi suka sama lagunya yang "morning smile", "sky! Sky! Sky!", sama "night and day". Entah kenapa bikin perasaan nyaman dan seneng kalo saya dengerin lagunya yang itu.
Selain itu.. Apalagi ya? Trilogi the script masih jadi andalan saya minggu minggu ini. Triloginya itu "breakeven"-"nothing"-sama yang jadi judul posting kali ini. Itu dalem banget yaaaa walopun menye menye banget kata anak anak hehehee
yang laen tuh, paling lagunya maroon 5 sama sheila on 7 aja sih yang paling setia saya puter puter lagunya *sampe bosen kali ya ipod saya* hahaha

dan pada akhirnya antara judul sama isi agak melenceng dari niat awal saya sih.. hehehe nggak apalah ya, namanya juga remaja, masih labil *alibi* oke deh sampe jumpa disaat berikutnyaaa!!