Playlist Minggu Ini

iseng iseng lagiii ;D
suntuk belajar segala macem pelajaran, sambil nunggu mi rebus rasa gulai ayam mateng, saya mau ngasih tau playlist lagu yang ada di iPod saya selama minggu ini. mau tau lagunya apa aja?
check this out!

oiya sebelumnya, ada pengumuman yang lumayan agak penting dan mendesak nih, mulai malem ini yah, SAYA udah nggak make SAYA lagi di tulisan blog ini. SAYA bakalan beralih ke GUE atau AKU atau GW *yg ini nggak*, ntah kenapa gue butuh sesuatu berbeda mulai dari sekarang!

ini semua dampak dari EFT, acara yg sempet gue ikutin kemaren di sekolah. acaranya seru juga, intinya kita berusaha dengan seiklasnya untuk ngelepasiin emosi negatif yg kita punya terhadap apapun itu. dan alhasil jadilah gue yg sekarang *hahhahahaha* nggak, gue tetep yg dulu, cuma ganti sapaan doang :D

balik ke playlist, langsung aja ini dia 15 lagu paling sering diputer di iPod gue : (urut dari yg paling sering)

1) The Man Who Cant be Moved - The Script
2) Breakeven - The Script
3) Sky! Sky! Sky! - Depapepe
4) Aku Disampingmu - Indra CILAPOP
5) Gantung - Melly Goeslaw
6) Etude - SNSD
7) Superman - Five for Fighting
8) Night and Day - Depapepe
9) Bila Kau Tak Disampingku - Sheila on 7
10) What Makes You Beautiful - One Direction
11) Airplanes - B.O.B ft. Hayley Williams
12) Just a Feeling - Maroon 5
13) Must Get Out - Maroon 5
14) The One That Got Away - Katy Perry
15) I Heart You (accoustic version) - SM*SH

wokeee itulah playlist minggu ini, insyaallah kalo sempet tiap minggu gue update :D haha
seeyaa