Two Days Remaining...

ehem ehem sebelom cuti nih, mmm tinggal berapa hari lagi ya? yaaaah masih kurang 5 hari lagi sih cutinya.. tapi niatan buat packing udah jelas banget terlihat dari muka muka anak anak nih. mulai dari yang kelas sepuluh sampe yang kelas dua belas. hahaha emang udah takdirnya begitu mau gimana lagi deh.

berhubung cuti bentar lagi nih, dan ini adalah akhir dari semester satu di kelas duabelas angkatan saya, saya dan kawan kawan banyak ngabisin waktu dengan... beberapa cara nih.

berhubung, her heran udah selesai nih, tinggal ada beberapa nilai yang masih disembunyiin sama pamongnya, dan bener bener nggak ada kegiatan banget nih kita. paling yang cowoknya ada lomba futsal intern, tapi tetep aja gitu gitu juga. dan yang cewek nggak ada kerjaan. jadi semua anak kelas dua belas terutama, menghabiskan waktu dengan cara mereka masing-masing.

yang pertama, ada yang hari gini masih aja nge-track (lari di lapangan track) nggak pagi nggak sore lariiiii aja tuh anak anak. ada beberapa yang kayak gitu. dan, mmm, yah, kalo ditanya alesanya sih.. biar sehat! hha padahal biar kurus... ups :p

terus ada juga yang habis apel pagi langsung ganti baju training, dan.. ngambilin rambutan depan graha. hha. yang ini saya suka nih, soalnya anak anak kalo udah ngambil nggak nanggung nanggung, bisa sampe diplastikin! malah yang terakhir tadi nih saya liat ada yang pake kerdus madahinnya. hha kocak.

ada juga (tapi termasuk spesies yang langka) yang belajar buar ujian nasional sama snmptn. yang ini aaya salut deh, ditengah hingar bingar orang pada sibuk ngomongin rencana liburan, mereka yang langka ini masih sibuk megang pensil dan ngadepin buku dengan cantiknya. sukses!

yang terakhir nih, dan yang paling banyak populasinya adalah.. nonton film! yap, bukan nonton film ke bioskop, bukan.. dan nggak mungkin. jadi kita pada minjem laptop nih, terus kita saling tukar menukar film antar kamar bahkan antar graha. mulai dari film komedi, cinta cintaan, action, sampe horor pun ada. mulai dari korea, jepang, thailand, film barat dan indonesia juga ada! komplit dah udah kayak pasar pagi. hha

dan saya termasuk yang terakhir ini, soalnya kamar saya termasuk yang suka nontonin film rame rame gitu. nih ya jadwal kamar saya 2 hari sebelom cuti : bangun-makan pagi-apel pagi-pulang-nonton-makan siang-nonton-makan malem-nonton-tidur. tapi saya paling ikut yang sesi abis makan pagi sama makan malem aja. abis makan siang saya pake buat tidur. hha teteeep..

hari ini, dua hari menjelang cuti yaitu hari jumat, saya banyak main gamenya. nggak tau kenapa, lagi seneng main game “angry bird”, “neighbours from hell” sama “mystic diary : the lost brother”. sekedar wasting time aja sih. hha (padahal kalo kalah sampe teriak teriak)

ah, mau lanjutin main dulu deh. byee~ :)