Film Penghantar Cuti

yoyoyoy cuti kali ini, yang bisa dibilang sebagai cuti terakhir (?) diawali dengan meninggalkan graha, lebih tepatnya kamar setelah maraton nonton film seharian di kamar sama anak kamar tentunya.

kaya yang udah saya ceritain sebelumnya, sekarang karna baru sempet saya kasih ta daftar filmnya.. mungkin udah pernah nonton? cekidootz



yak yang pertama adalah film dari thailand, LADDA LAND. pas ngeliat sampul depanya nih, saya pikir film keluarga gitu. eeehhh.. pas saya teliti lagi ada orang yang duduk di atas papannya.. hahaha

ceritanya bagus, keren deh horor thailand (sok tau banget). walopun akhirnya tragis, yah menghibur banget dhe... orang saya ampe teriak teriak. haha

tingkat kehororan suatu fim menurut saya dan dari cara saya menilai adalah dengan melihat sberapa sering saya teriak, kaget, dan mukul orang disebelah saya. dan yang beruntung waktu itu adalah teman kamar saya, dears. kasian dia..



film kedua adalah 500 days of sumer :D entah kenapa saya suka aja sama ceritanya, coincidence :p
dan pemeran cowoknya ini imut unyu unyu gitu :3 hha



yang ini udah keliatan kan judulnya? yoi, drama komedi romantis yang rada edan. hahaha
lucu, dan sangat menghibur (sehabis masih keinget ladda land)




lanjut lagi nih, abis makan malem, kita nonton film horor (oke, the last) judulnya keramat. bukan, bukan karna yang nonton dikeramatkan, buka,n. tapi emang judulnya keramat. dan film ini satu satunya film horor pada hari itu yang sekaligus membuat saya ketawa. karna ada suatu hal, nggak, banyak sebenernya yang rada aneh dan lucu (maka dari itu saya ketawa). buat yang belom pernah nonton, film ini kaya dokumenter gitu. karna emang didasari dari pengalaman nyata. panjang deh ceritanya kalo dipanjangin. lah?

sekian. terimakasiong