New Year's Eve 2011

malem taun baru yah? yampun nggak kerasa aja udah taun baru.. 2012 nih? hahaha nggak kerasa aja loh yaa :D banyak banget yang udah saya laluin di tahun ini, mulai dari naik kelas 11 yang masuk jurusan ipa, dimana remaja seusia saya diluar mungkin lagi seneng senengnya, saya di sana (sekolah saya) harus berjuang melawan ketidakberdayaan saya dalam menghadapi pelajaran fak ipa setiap harinya -__-

sebenernya di tahun ini juga saya dapet banyak kenangan manis *cielaah*, baik dari sekolah maupun dari kehidupan diluar sekolah.

mungkin kedengeran sedikit lebai kalo saya bilang tahun ini tahun emas saya, ya, tahun emas! karna di tahun inlah saya bisa mewujudkan resolusi resolusi saya ditahun sebelumnya.

mohon maaf saya sama semuanya, kalo misalnya selama tahun ini saya buat banyak salah.. yaaa namanya juga anak anak, maafin ajalah :D

mmm untuk tahun depan sih saya berharapnya bisa lebih baik dari tahun ini *standar aja ya*

bisa lulus dg nilai baik
jadi mahasiswi baru doain aja fk ugm!
bisa bisa aja deh :D hahaha

oya, maaf juga kalo tahun ini saya nggak bisa sering sering posting blog, jarang banget ada waktu kosong yang sempet buat nulis blog. huhuhu
sebenernya banyak aja hal hal yang mau saya pamerin ke semuanya *yiahahaha* tentang saya yang biasa biasa aja ini dan segala kejadian disekitar saya.

sumpah ya sebenernya saya rada nggak nyambung nulis ini, sekarang saya lagi di putri duyung ancol. ada acara gala diner bareng gitu deh, ada uya kuya sama anaknya juga. ceritanya sih buat nyambit malem taun baru. tapi saya males aja, lebih enak dikamar, nonton film, nyalain hape, online, minum es coklat, sampe ketiduran! hahaha :D enak aja tuh! tiap taun sih biasanya saya gitu, jadi lebih asik aja hahahaha

eh udahan dulu deh ya, berhubung ini postingan terakhir taun ini, saya ucapkan terima kasih yang selama ini sering baca atau cuma buka blog saya :) semoga taun depan tambah banyak.. hahaha

met taun baru semua! :D wish next year will be better for all.



Nb. tanggal 2 saya balik ke kampus :'(