Vakum *tanpa cleaner*

all, gw mo pamit nih. jumat besok gw uda mulai masuk asrama. jadi (kemungkinan) gw ga bisa sesering dulu posting blog ini. ;')
buat gw ini ga ngenakin banget.. haha. bukan apa apa, tapi ga enak aja gitu ama pembaca pembaca blog gw *jailah*

mendadak ya, gw umumin ni kasus. emang si dari pertama gw nulis ni blog gw ga kepikiran bakal vakum. yaudalah, gimana lagi coba? tapi gw udah akalin, tiap bulan gw pasti posting sesuatu. *doain yaaa*
jadi gw itu mo tinggal di sma taruna. yg tau makasi *karna gw ga perlu jelasin lagi*, yg ga tau terserah gimana lo aja dah. pokoknya, gw ga bakal bisa sebebas dulu lagi. ya bebas ngapain aja. mulai dari makan, maen, nonton tv, ngenet! ha~
apa rasanya? tunggu ntar gw curhat. wakakakaka

oia, yg mo tau lanjutan dari f4 indonesia versi gw sama amel, langsung ke blognya amel aja yawh. ^^

bye. :)