F4 Versi Gw Sama Amel part. 2

setelah diskusi lewat testian di frenster, ni dia list smentara ::
- junpyo : richard kevin *usulan langsung dari amel, karna you-know-what, dia fans berat dari si kevin. gw mah ok ok aja..*
- jihoo : nicholas saputra *susah banget nentuin nih tokoh*
- yijung : rezky aditya *hahaha, ini gw yg usul. kan tokohnya yg playboy2 gitu..*
- woobin : lian firman*bingung, soalnya ga begitu kenal.. hehee*
- jandi : velove vexia *keabisan stok cewe cakep yg cocok*
- gaeul : chealse apa bella ? *bingung juga..*

- ibunya junpyo : meriam belina
- kakaknya junpyo : alice norin
- tunangan junpyo : pevita pearce
- cowo yg ditolongin jandi pas mo bunu diri : raffi ahmad
- 3 cewe centil : cinta laura, nia ramadhani, gracia indri
- pak lee : anwar fuadi

ok, sgitu dulu tambahan dr gw. ntar gw update lagy kalo ada tambahan.