F4 Versi Gw Sama Amel

saking lagi kena virusnya boys before flowers, gw sama amel sampe ngomongin dimana mana. mulai dari komen di fesbuk, sampe testian di friendster. hahaha. eduuun..
trus sampe tercetuslah f4 versi indonesia, yg setau gw dulu sinetronnya "siapa takut jatuh cinta". pemainnya itu ada betrand, indra brugman, roger danuarta, steve imanuel, sama leoni. soundtracknya itu lagunya sheila on 7 yang watku itu lagi boominng.. judulnyaaa.. bentar bentar, mikir duluu.. oia, seberapa pantas! :)

nah, setelah itu, gw sama amel tuh kurang sreg sama "f4"nya indonesia itu. maka dari itu, kami mulai mencari cari pemain lain. hehe
hasilnyaa.. jen jeng jeng ::
*kami pake nama dari korea karna yg paling diapal. hehe ^^
- junpyo : richard kevin *usulan langsung dari amel, karna you-know-what, dia fans berat dari si kevin. gw mah ok ok aja..*
- jihoo : nicholas saputra *susah banget nentuin nih tokoh*
- yijung : rezky aditya *hahaha, ini gw yg usul. kan tokohnya yg playboy2 gitu..*
- woobin : baim wong apa rifki balwell ? *bingung, soalnya ga begitu kenal.. hehee*
- jandi : velove vexia *keabisan stok cewe cakep yg cocok*
- gaeul : chealse apa bella ? *bingung juga..*

baru segitu yang kami diskusikan.. ntar kalo udah nambah gw pasti posting lagee.. ok?? :)