A Journey to Bu Madu's House

gw mo crita neh, about perjalanan gw kerumah bu madu yg notabene adalah wali kelas saya. curhat gitu lah critanya. hehehe
tujuan gw dateng kesana mo ngasi sesuatu.. ga perlu gw jabarin laa. ga baek. :p
dari paginya gw dikasi tau ama omma gw, "kak, ntar anterin tu hadiahnya sama bu madu". "yoo", jawaban anak kurang ajar.
lanjutlah gw berjibaku dg hape. karna gw ga tau alamat rumahnya bu madu, gw tanya sana sini. dg mengorbankan pulsa yg baruuu aja diisi 50rb *jarang2 gw ngisi nominal segitu*. stelah gw sms smua temen2 gw dg pertanyaan yg sama "tau rumanya bu madu ga? kalo tau alamatnya apa? deskripsikan!", beginilah beberapa jawaban :
~"ga tau, lupa", jawab ketua kelas.
~"coba cari di majalah eksis. pasti ada".
~"napa emangnya?".
~"tau".
sialaaaaan! smua jawaban bikin gw emosi! stelah nanya dg sabaaarr.. dapetlah gw alamat rumah bu madu beserta deskripsinya! hahaha
sorenya gw langsung meluncur sama sodara gw buat nyari tuh alamat.
sumpah, walopun uda hampir staun lebih gw di kudus ini, gw ga apal daerah2. apalagi pas nyari ni alamat. mpe muter2 tau ga. hadooo~
pas uda ketemu ama rumah yg gw pikir ruma bu madu, gw telpon temen gw buat mastiin lagi. eh, tau2 bu madu udah di depan pager. mo nyapu kayaknya. langsung aja gw ucapin salam, trus salaman, kemudian masuk rumah. abis nyerain hadiah, gw ama sodara ngobrol gt ama bu madu. asik deh pokoknya. walopun agak haus.. *bisa nebak?* karna.. bu madu sendirian drumah, jadi ga ada yg buat minum *itu kata beliau sendiri lho*.
uda agak sore, gw pamit. dijalan gw bilang ama sodara gw, "asik kan wali kelas gw?". "asik si asik. haus ni ga bisa dtolerir?". wakakakaka. ternyata sodara gw merasakan apa yg gw rasa! jiakakakaka
mampir dulu dah gw ke warung jus. hehe
begitulah ceritanya. :p
sory kalo geje. gw lagy banyak pikiran soalnya. hahaha.

sweety cheerz,