Hari Pertama Indonesia Open 2009

woooyyoo.. hari ni saya berada di jakartaaa.. samapi hari jumat saya akan berada di sini.. hohoho

meninggalkan kota kudus yang baru dua hari saja terasa laamaaaaaa... skalii.. apalagi kemaren saya sempet bolos sehari dari sekolah.. tak apalah, toh cuma pengumuman ajha. hehe

nah hari ini tuh, tepatnya jam 1 siang tadi, saya baru pulang dari menyaksikan pertandingan perdana dari Djarum Indonesia Open 2009 (16 Juni 2009). huuuaaaaah.. secara baru pertama nonton gelaran yang internasional begini, emang katro dasar. nyari yang jual tiket aja sampe muterin istoranya 2x.. bayangkaaaan.. :)

sebenernya mama saya nemenin nganter, tapi beliau nggak begitu teratrik jadi lebih milih nunngu di mobil. terus saya ditemenin sama supir deh. udah muter muter nyari yang jual tiket, akhirnya dapet juga tuh tiket. karna tau cuma bakal dateng seklai doang, belilah saya yang VIP *sook*

sampe tempatnya, masih bingung lagi nyari gatenya. udah muter lagi, ketemu juga tuh gerbang. naaaah,, pas masuk ke dalem gedungnyaaa.. ternyata rame jugaa,, padahal baru hari pertama looh.. nggak nyangka bakal serame ittu.

nah sebelum kesenayan itu, saya udah janjian sama beberapa orang temen fesbuk saya buat barengan nontonnya. dan disana saya ketemu sama nia, cerry, sama anak anak ibfc lain. sebelum nemu anak anak ibfc, saya duduk di paling atas, deket banner DJARUM..jadi jauh dari court. nah abis ketemu itu saya diajak duduk deket mereka. naaah,.., tuh tenmpat strategis gilaaaa.. atlet yang mo maen pada sliweran di depan gw.. hahahaha *katro mode on*

yang paling bikin takjub itu ya, pas liat tony gunawan.. dia kan dateng dari arah kiri, gw pas lagi nonton alamsyah yunus maen, pas lewat gitu di depan gw, gw cuman yang bengong ngeliatin dia jalan gitu. trus si nia, bilang ke gw, tepatnya nanya sih. "eh, itu sapa ya? rasa rasanya sering liat", dia ngomong gitu. gw jawab "iya, mana bening lagi". wakakakakaka

ehh.. taunya itu toni gunawaaan.. so pasti insting narsis saya bekerja cepat. setelah mikir mikir ama nia, jadi juga deh kita foto bareng toni gunawannya.. hehe:)



trus abis foto itu, saya kembali fokus sama pertandingan.. selama saya liat itu, kalo ga salah nih *agak lupa lupa ingat gitu* fransiska, hayom, alamsyah yunus, yuan, itu pada kalah. yang menang tuh rizky amelia sapaaaa.. gitu.. *maap kalo salah*
saya soalnya lupaaaa.. hehehe

at lassst.. seruu kooog.. yang bikin rame itu suporter dari tni yang dateng.. rame banget, apalgi kan suara mereka yang gede gede gitu. hahaha :D

nah, kisah keberuntungan saya datang lagi nih. kak yuan, yang nama lengkapnya yuan kartika putri ini, duduk di kursi deretan atas saya.. waaaah.. langsung bekerja lagi insting saya yang tadi itu.. terciptalah foto dibawah ini.. hahahhaha :))



seneng banget deh saya.. apalagi mama saya yang tadinya cuma ngijinin nonton sekali itu, jadi ngebolehin saya dateng lagi besoknya!! ahaaaaay.. XP
kata nia sih, kalo hari rabu besok itu yang tanding pas yang udah pro.. jadiii.. *bisa dipikir sendiri*

at lassst.. oke banget deh! smoga besok bisa lebih lagiiii.. *apanya yg lebih pikir ndiri* wkwkwkwkwk
tha~