Hari Kedua Indonesia Open 2009

yaaaay.. akhirnyaa,, saya dibolehin liat Indonesia Open 2009 lagi sama mamaa.. :)
asiik.. hahaha
dihari kedua ini, bener banget kata nia, yang maen yang proo.. cihuy deehh.. hahaha

tadinya mo liat yong dae maen, tapi ternyata saya dateng telat.. mana tiket vip pake abis.. wawawwawawawawa

ternyata yong dae uda maen di mens double.. hwaaaaa.. tapi saya masih pikir kalo ntar pasti maen mix double.. tappiiii.. setelah tanya sana sini,,, mainnya maleeemm.. :(

yaudalah, nikmatin aja yang ada,.. hehehe

baru duduk nih, baru dapet tempat yang pewe abis *karna bisa liat dari sisi yang saangaaaatt.. bagus! perfecto lah*

temennya ka nia, ka eka namanya, manggil manggil. ternyata dia kenal sama salah satu atlet yang mo maen. dan.. taraaaaaa... ini dia hasil dari kejadian tadi.. :)
namanya wifqi windarto sama afiat yuris wirawan.. pemain ganda dari djarum.. :)



abis itu, duduk lagi saya.. uda teriak teriak buat nyemangatin yang lagi maen, ga sengaja saya noleh ke belakang, eeehhh.. ada om flandy limpele! sedang duduk dengan santainya di kursi paling atas. segeralah saya sama nia kesana menghampiri beliau untuk meminta foto bersama *gila bahasa gw acur banget* hahaha



langsung aja yaaa.. saya keluar nunggu ke stage tempat atlet.. ini dia yang berhasil berfoto sama saya.. eh kebalik, saya berfoto sama mereka.. ehehehe :p














haaaaaah.. karna ini adalah hari terakhir saya mengunjungi istora senayaaan.. saya juga udah beli kaos sama jaket IO 2009 looh.. hahaha :D

doain aja taun depan bisa kesana lagi.. amiinn

tha~