Foto Bareng Temen-temen



Foto ni dijepret ama amel (link blognya ada di atas), di taman depan kelas gw. Ya nggak sama semua temen sekelas sih, tapi ya, ini temen-temen yang selama di sembilan G bareng ama gw.. jah, ancur tuh bahasa.

Ni foto diambil pas les sore tambahan pelajaran, waktu jamnya bahasa inggris. Tadinya disuruh ngerjain tugas ama kelompoknya masing-masing, gw sama amel, Martha, en ekmil. Tapi belom ada sejam pelajaran uda pada selesei. Ya sudahlah, terjadilah hal ini. Hihhihihihihi. Anak-anak malah pada jajan, ada yg ngrumpi ama kelompoknya sendiri, ada juga yg malah foto-foto kayak gw ama temen-temen ini.. hahaha.

Sebelum foto-foto (foto lain klik aja di link friendster xong-g), gw, amel, ama Martha maen berita-beritaan dulu. Jadi kayak reporter ama yg kamerawati gitu lah.. gw yg ngrekan, scara hape gw paling caem.. hehehe. Trus, seolah-olah, yg pada lagi duduk di taman tuh korban situ gintung gitu, trus si amel jadi reporternya. Yg diwawancarai tuh si ari, tampangnya melas sih. Hwewheheh. Becanda, ri. v^^ peace.

Truss.. yg ada di foto ini tuh (yg pasti bukan amel, karma dia yg moto. haha), ada Martha, Gw, Meila, Ivan, Inno, Fakhri, Galang, Sindhu, Ajeng, Hanum, Diyah, Robbi, ama Ari. Cari ndiri dah tu yg mana. -_-

Tapii.. abis kejadian ini terjadi (weleh), heryusa diceramahin sama bu madu, perihal dia masuk ke kelas tapi lewat jendela (trus ngapain ada pintu??). yaa, gw si nggak teu jelasnya gimana, pokoknya lama deh. Dari jam kedua sampe istirahat mo selesai. Trus yg gw liat ni, si heryusa ini kayak nangis gitu.. huuuuu.. kasiann.. tapi ya, resiko dari perbuatannyakan? (aduuh, bingung ni, mihak siapa?? Non blok aja de!)

Ya begitulah histori dibalik foto ini.. entah kenapa, gw suka aja ma ni foto. No reason to explained it!! Hehe. Sampe gw bikin jadi wallpaper di pc gw segala! Haha. Edan ah.

Semoga aja, lain waktu bias foto bareng sekelas, kalo mau ni, ama wali kelas jugaa.. yaa.. biar terkesan rukun, gitu.. hehe.