Ujian

Aje gile.. Ga trasa neh, uda bulan febuari aja. Padahal, kayaknya baru kemaren, dah, gw taon baruan. Ckckckck. Ujianya yg lari, apa gwnya yg jalan dtempat? Aduuh.. Bingung! Yg jelas, waktu gw ngetik ni blog, gw lgy dalam masa try out 1. *bujug, masi sempet2nya ngetik??* haha.
Yg bikin gw agak malay neh, bnyak event2 bultang di bulan2 ni. Apalagy djarum superliga jg uda mulai. Apa bsa, gw blajar buat Ujian sambil nonton bola? Ato nonton bultang? Hebat! Kalo gw sukses ujian dg metode blajar seperti itu! Hahaha.
Yg gw mau uneg2 disini, knapa harus 4 mata plajaran? Dan knapa harus ada mtk ama ipa? Haduh, pusing.
Tapi, gw jg uda mikir ni. Kalo gw, ga boleh mghindari ato takut ama ujian. Karna, gw tau. Suatu saat, qta juga bkalan ktahap yg lbih tinggi. Jdi, ini adalah slah satu proses. Iya ga? Hahaha. Gw mah ngarang aja ni. Sok2 dwasa dkit lah.. Wkwkwkwkwk.
Yauda kali ya? Gw mah ngrit pulsa aja ne. Hehe.