Amazing!

9 febuari 2009. Hari yg mlelahkan buat gw.
Yg pertama, gw tadi konser dskolah. Weqz.. Ga konser yg gede2 getow.. Scara ada pnilaian sni musik, ya musti nyanyi ato maen musik! Hwehehe. Gw mah cari agak susah, gw maen gitar! *cuiele, buangganye..
Hahahaha. Tapi gw maen asal2an pas di tngah2. Tau dh, bodo amat yg pnting genjreng.. Wkwkwkwkwk.
Trus2, yg kdua, gw juga tadi dskolah agak pusing gt. Tau dh knapa. Kna santet kali ya? Pada cmburu kali yew, ama kmampuan gw? *emg kmampuan apa yg gw punya??
Jjah.. Kog gw malah curhat gni? Gpapa dh, maapin yag.
Yg jelas, inti dari orientation diatas (jadi inget plajaran bhasa inggris), gw mau crita tentang film bkinan singapur yg kueren. Critanya sderhana, tapi bsa jadi kompleks karna.. Gmana yah, critanya tuh, realita gt. Tapi gw bru sadar skarang. Judul filmya ' I not stupid too '. Kalo gw critain, bsa panjang x lebar= luas! Mending cari di mana kek yg ada critany! Hehe.
Trus2, ada jg film bgus, jdulnya Final Destination 3. Seru, boy!
Jadi, inilah reorientation dri tlisan ini. Maap2, kalo pada ga mudeng. Alias ga ngarti. Sala sendiri baca blog gw! Wkwkwkwk.
Yaudin ah! Klamaan bo'. Chao!