Sumpah I Love You!!

Sumpah I love you.. I miss you.. I need you.. Aku tak bisa musnahkan kamu dari otakku.. Uuuuu.. Haha. Pagi2 gene, uda nulis blog?? Gokil ah!
Btw,, btw,, tu lagu khusus gw nyanyiin buat butet lowh.. Walopun suara pas2an, gpapa lah. Yg penting pesan gw tersampaikan. Hehe.
Oiya, uda lama ni, ga liat butet maen lagy! All england juga masi lumayan lama.. Lagian ga ada siy ya, infotainment khusus bultang?? Bsok kalo gw jadi produser di tipi, nih, gw mau bkin acara gtu ah. Presenternya gw. Reporter yg ngliput dlapangan jg gw. Haha. Geje buangetz yag? Gpapa lah, yg penting asyiik..
Btw, btw, gw ko lebi suka manggil sepupu gw itu dg sbutan butet, ya? Padahal nama asliny th Liliyana Natsir. Tapi gpapa la ya.. Tetep cuakep kog..
Oiyaoiya, kbar kakak gw gmana yag? Itu tuh, mbak Maria Kristin Yulianti.. Heh? Ga tau? Jah.. Parah, luu.. Masa Maria ga tau? Yaudah, ni ada ftonya mbak Maria ama gw, adeknya.. Silakan liat mpe bosen, dh. Silakan.. Wkwkwk.
Kalo butet sepupu gw, maria kakak gw, Vita Marissa tante gw.. Ga prcaya? Harus percaya.. Huehe. Kan dy umurnya 28 nih, ya.. Cocoknya emg jadi tante gw! Wah wah. Sneng bgt dah gw punya mreka! Haha.
Oiya, masi ada banyak lagy loh.
Kalo Nova Widianto itu Pakde gw. Kalo Taufik Hidayat mah om gw.. Trus, mm.. Sapa lagy yag? Masi bnyak tau..
Hehe. Yg jelas, still love Butet!!