violet spring

lagi suka sama seseorang..? hmm, gue sih nggak. bukan karena gue lagi suka sama orang terus gue ngangkat-ngangkat perihal ini, bukaaan. 
tetiba aja gue kepikiran salah satu fan fiction favorit gue, judulnya fortune cookie. yang belum tau, gue penyuka kpop dan sekitarnya. dan walaupun tokohnya bukan top bias gue, tapi gue dapet banget feelnya (duh!). yang main tuh exo luhan, si oppa tua yang jauh keliatan lebih muda dari maknae.. wehehe (peace)

setelah inget cerita itu gue jadi kepikiran beberapa butir lagu (korea) yang pengen banget gue denger pas momen momen like that (u-know-lah).

salah sawijine adalah "be mine" nya infinite. yuph 네꺼 하자, pertama denger lagu ini pas nonton weekly idolnya infinite taun 2012 dulu, terus setelah denger dan nyari arti liriknya.. ga ngerti lagi, gue selalu bayangin sunggyu yang nyanyi reffnya di depan mata gue sambil berusaha melek lebar lebar (u-know-why-inspirit) berusaha dapetin konsentrasi gue hahahaha 

terus lagunya k. will yang marry me, asli lagu ini sadis abis kalo dibahasa inggrisin (artinya), walaupun pake bahasa aslinya korea udah sabi banget, gue bayangin ini lagu jadi bahasa inggris dan k. will nyanyi sambil duduk di depan gue bawa bawa nasi kuning buat.. ngelamar (?) gue hahahaha

terus ada lagi lagunya beast yang beautiful! udah pernah liat video klipnya? gue selalu heran sama naeun, kok bisa mukanye lempeng banget dikelilingin gikwang sama junhyung -__- kalo gue jadi dia gue udah mupeng bingit lah itu hahahaha lagu ini selain bikin gue bahagia pas denger reffnya, dancenya selalu mengingatkan gue dengan doojoon.. ntah kenapa..?

lagu yang sempet bikin heboh seantero kpop raya, growl dari exo <3 juga bikin gue gimana gitu. apalagi pas pertama liat mvnya yang one take, asli salting parah gue. bayangin lu dilingkerin 12 manusia berjenis cowok yang pake seragam gitu sambil nari nari muterin lu, semuanya pengen ngelindungin lo dan yang pasti mereka semua emosian.. (?) hahaha, yang ada gue pingsan ditempat sebelum mereka selese nyanyi tanpa tau maksud mereka yg sebenernya (hmm hmm)

yang agak baruan nih, lagunya bts yg boy in luv <3 lu pada pengen jadi oppa gue? ayooook gueeee maauuuu bingiiiitt except for jungkook ya, masih kecil.. hahaha dari intro aja gue udah dibikin jangtungan sama taehyung yang teriak teriak di depan gue (?) sambil mukul mukul dadanya (taehyung, bukan gue). daan bagian rapnya min syuga! waaaaw gue naksir sama stylenya suga ngerap, apalagi mukanya rada rada tengil gitu kan haha pas banget lah itu.

ada lagi nih masih dari bts juga, judulnya miss right. ini lagu baru di album repackagenya mereka. dari judulnya aja udah ketauan. miss right. dan lirik yang paling gue suka itu pas partnya rapmon, "but why you’re my miss right is.. you are..
just you" sampiiiss pertama kalo gue denger gue bayanginya taehyung yg bilang gitu ke gueeeee (sorry, bias gue taehyung) hahaha but thats rapmons part :(

teruus love lightnya cnblue! gatau mesti gimana jelasinya, tapi kalo minhyuk nyanyiin ini buat gue, gue pasti, pasti jantungan! haha lebai emang, tapi itu beneran kalo sampe kejadian.

dan masih ada beberapa lagu lagi yang gue mau rekomendasiin, cuman karena berhubung diakibatkan (halah) oleh keterbatasan gue dalam menulis, yaitu waktu, cukup itu dulu deh. buat yang belom pernah denger, ga ada salahnya coba coba kepoin hehe siapa tau jadi suka dan merasakan hal yang sama dengan gue (?) haha







p.s: selamat berpuasa! marhaban ya ramadan! alhamdulillah masih diberi kesempatan ketemu di bulan ramadan lagi, moga makin berkah semuanya! amin :--)