Looper


inget cowok ini?

yak dia adalah Joseph Gordon-Levitt yang pernah gue resume di film 500 days of summer :) inget kaaaaan? cowok yang sakit hati parah di film itu. hmmm :P
sekarang dia main di film yang beda tipe dari yang dulu, di film action kali ini dia main ganteng banget. muahahahaha.
walopun udah makin tua, tetep aja dapet dihati gue -...- hahaha

aku padamu lah, seph :3



yang mau baca detailnya langsung klik aja LOOPER, soalnya kalo gue ceritain panjang lebar nggak kelar kelar ntar. hahaha. ceritanya sih malem minggu kemaren gue nonton sama sungging, huda, ghani. kami nonton di iskos, deket rumah kosan gue. berhubung gue ada chemistry tersendiri sama pemeran utamanya, gue memilih untuk menonton film ini.
dan komen pertama yang keluar pas film selesai adalah. Anjir keren. hahaha
nggak nyesel gue nonton film ini, rada mikir, pake logika dan perasaan, dan yang penting yang main si joseph ini. bahahahaha

just from me, surabaya :))