Keliling Pulau Jawa

yak berhubung udah lamaaaaaa banget nggak update ini blog. akhirnya kesempatan itu dateng juga hahaha. bulan ini adalah bulan tersibuk gue. mulai dari awal juli sampe akhir agustus ini. kesibukanya macem macem, mulai dari nyari sekolah sampe undangan buka bersama. haha. karna banyaknya agenda tersebut, gue akan ngerangkum dalam satu post aja yaaa, diwakilin sama foto foto aja biar gue ga banyak ngetik. hehehe.

dimulai dari jogja. disini gue habis dari daftar ulang UNS, yang mana pada akhirnya nggak jadi gue ambil. bertepatan dengan malam ulang tahun angkatan gue, PRASASTI, kita adain makan makan bareng. tempatnya di raminten jogjakarta.

nenek keramas juga tau, ini kue ulang tahun

yoyon sama ganjar

ini Alam--ketua angkatan--, sama Iko--yg bayarin--



PRASASTI 20 Jogjakarta

habis dari jogja gue beranjak ke Bandung. disini gue dateng khusus untuk menemui temen kucing gue yg salah gaul, NONI. dia sedang membutuhkan gue, jadi gue dateng dan nginep dirumah dia sehari semalem. di bandung itu pas uda puasa ya, jadi namanya buka bareng. rencana awal sih setau gue cuma jalan sama nonton doang eh ternyata sekalian makan juga. yasudah. haha. dan foto foto cuma dikit, karna minimnya waktu,. ceileeeeh

beginilah ajaran kucing salah gaul

jati sama boloni, temen sekelas B)

yak setelah dari bandung perjalan lanjut dan berhenti sejenak di surabaya. setelah sibuk daftar ulang dan cari kos kosan, gue menyempatkan diri dateng di buka bersama prasasti 20 cabang surabaya.

kami terlalu gaul

maaf, ini foto gaul kami yang lain
foto foto ini diambil di mall, ya, kami memang terlalu gaul. ini disalah satu tempat ada foto booth gitu dan kami memutuskan untuk berfoto disana. numpang merusak lensa kamera mas masnya lah.

masih di surabaya, buka bersama IKASTARA akhirnya dilaksanakan di hanamasa. GRATIS! yuuhuuuu langsung capcus berangkat deh gue. hahaha

bersama bang Deddi, ketua IKASTARA

PRASASTI 20 Surabaya
berhubung gue terlalu males untuk bercerita panjang lebar kali ini, cukup liat foto foto gue dulu yeee. haha. babaaaaaii :))