Random Photos

random photos

maaaaaaf bener deh, belum sempet nulis yang banyak banyak lagi nih. selagi nunggu pengumuman snmptn, gue ada bimbel buat simak ui. yaaah walopun sebenernya nggak niat niat banget sih, tapi masalahnya tuh masih sepaket sama bimbel yang pas snmptn duluu.. huehehehe makanya karna nggak mau rugi ya gue ikut aja deh. sekalian jaga jaga kalo misal ada kemungkinan terburuk yang terjadi.. *jangan sampe ya Allah*
oiya ini foto foto random yang diambil dalam jangka waktu mulai dari malam gebyar prasetya alumni sampe PO yang notabene adalah acara pelepasan air mata. hahaha
smasih banyak lagi foto foto yang menggambarkan kegilaan dan kesedihan menjelang purnanya gue dari sma tercinta ini, ya tercinta, walopun pada awalnya nggak betahan dan selalu aja gue ngedumel di dalem hati, tapi ntah kenapa sedih itu baru dateng kalo udah mau pisah, atau mau ninggalin sesuatu. ya, gue ngerasain itu sekarang. tepatnya pas nulis ini.
rasa kangen yang muncul dari dalem itu nggak bisa diungkapin hanya sekedar dengan bilang,

"aduuh gila ya, gue kangen banget sama temen di graha"
"pengen banget balik ke tn :'("
atau bahkan sampe yang galau parah kayak
"sepii banget.. pengen balik ke graha sama anak anak"
dan semacamnya yang mungkin akan bikin kalian nangis bacanya. oke, ini agak berlebihan nampaknya.
dan karna ada seorang mahluk yang pengen banget namanya masuk di blog gue, ya gue tau blog gue eksis dan cukup terkenal dikeluarga gue, dia bersikeras meminta gu buat nulis nama dia disini. ya, nama dia dan fotonya juga katanya. untuk fotonya mungkin nanti nyusul gue bikin post khusus buat beliau, gue harus mencari foto dia yang agak pantas untuk ditampilkan di khalayak umum, dan itu.. susah.

sebut aja mahluk ini cahyo . mungkin ada beberapa kali dia sudah pernah mucul di post gue yang sebelumnya, tapi mungkin beliau kepengen banget eksis makanya dia sampe minta gue, sampe nangis coba bayangin, cuma buat namanya ditulis di blog gue. betapa eksisnya gue, dan blog gue tentunya. nyahahahaha.
oke cukup untuk hari ini dan malam ini.
okesip yo, liat tuh nama lo udah ada di post gue. hahaha.
haah hari hari ini cukup melelahkan buat gue dan otak gue yang tercinta ini. doakan gue selalu sehat dan selalu semangat menjalani hari hari yang semakin gila ini.

keep woles and hakuna matata!
merdeka!