Random Saturday Night

O5-05-2012
bagus ya tanggalnya? Haha. Biasa aja sih sebenernya. Sama aja kek tanggal tanggal biasanya, yang jadi seru adalah kemaren itu super duper sibuk dan seru!
Dari awal gue bangun tidur, jam 9 gue langsung chaow ke tempat bimbel gue di jagakarsa, jakarta selatan. Dan cantiknya lagi adalah, hari sabtu yg manis itu gue Try Out matematika, fisika, kimia, dan biologi! So beautiful yeh.

Mending kalo cuma try out doang deh, kerennya tuh karna pas hari kamis ada masalah gitu sama listrik di gedung tempat bimbel gue, jadi dipulangin cepet deh. Nah jam yg ilang itu diganti hari sabtu habis try out. Yeh, kedengaranya keren ya, hari sabtu bimbel dari jam 9 sampe jam 2. Berasep, berasep dah ni otak.

Pas lagi tambahan, gue di bbm sama mama, jadi sekalian jemput gue bimbel langsung berangkat nonton AVENGERS. Great! Otak gue kembali damai sejahtera. Kita nonton di junction, like usual. About film AVENGERS, gue cuma bisa bilang COOL, KEREN, MANTAP! Hha. Setidaknya itu seru banget sampe otak gue kembali kosong dan bisa diisi pelajaran kembali.
Karakter yg paling gue suka adalah si Black Widow. Bukan karna dia cantiak aja, tapi gue suka karna dia salah satu perempuan ditim itu. Kalo scene yg gue suka adalah pas si Hulk datengin Loki di menara Stark, dan si Loki marah marah dan bilang kalo dia adalah dewa disini, langsung aja sama si Hulk dibanting banting udah kek mainan yoyo, hahaha. Terus si Hulk bilang, "dewa yang lemah". Kocak abis :D

nonton selesai sekitar jam 6, malemnya gue ada jadwal kondangan anaknya pamong TN yaitu anaknya Pak Win. Dari junction ke rumah gue macetnya poooolll!
Siapa yang menciptakan peraturan kalo malem minggu harus keluaaaar rumah dan memacetkan jalanan jakaartaaa?? Kesel banget gue. Mana itu undangan mulai dari jam 7 sampe jam 9 doang kan. Tempatnya di kelapa gading, jakarta utara.

Sampe rumah gue laper sebenernya, tapi karna mau ke kondangan yaaaa taulah apa yg ada disana.. Haha. Habis siap siap, gue sama mama gue berangkat ke kelapa gading. Untung sih nggak macet, jadi jam 8 udah sampe tempatnya. Dan nggak nyasar yg penting *si Ario nyasar soalnya hahaha*

sampe disana, penyambut tamunya adalah temen temen gue. Agaknya mereka kaget karna gue dateng ya. Haha. Ada gandhes, nabila, sama natia didepan. Terus ada oru, henry, reza, baba sama yazdi juga.
Pas masuk, ruanganya ternyata pestanya ada di luar gitu, di kolam renang. Bukan, bukan di dalem kolam renangnya terus kita nyebur bareng bareng gitu, bukan. Tapi diatas kolam yg cetek dibikin jembatan gitu. Jadi mempelainya di tengah, terus kita jalan salaman lewat jembatan yg dibikin itu. Simpel tapi unik, dan seru aja gitu.

agak kabur ya gambarnya. hmm cari gueee :)

Karna yang punya hajat masih keturunan chinese gitu, jadi ada acara lempar bunga gitu, haha. Lucu aja, liat mbak mbak pada semangat nangkep bunga *yang katanya kalo dapet, biar cepet nyusul* hahaha.


Oiya pas lagi makan ada pamong juga yg dateng, ada Pak Kun sama Pak Yo yg gue liat. Terus ada juga Pak Juwari, Bang Dedi, sama banyak juga yg lain lain.
Selain itu banyak juga anak anak yg dateng, selain panitianya. Ada anggra, ucup, ario, cahyo, indra, dobai, wiratmika, adicita, bagoes, harold, dan lain lain yg ga gue sebutin *capek ngetik boo* hehehe.

Ampun ampun deh, namanya juga anak tn, dimanapun kapanpun pasti ada aja foto fotonya haha. Numpang alay bentar laaaah ;) hhahay.
The best one saturday night deh *selain waktu pandatara dll ;)* trimakasih semuanyaaaaa :*