Pulang Cuti

Assalamualaikum semua :)
Huhuhuhu seneng banget nih bisa nulis blog lagi, bisa posting lagi, bisa pamer lagi tentunya. Hahaha *canda
Prolog singkat kali ini berisi tentang *tentu saja* cuti saya kali ini! Haha

Yap, cuti lebaran kali ini kan sekaligus cuti terakhir (untuk lebaran yaa) saya di tn.. huhuhu jadi sedih kalo inget ini. Puasa kali ini juga puasa terakhir yang saya jalani di tn. Setelah kurang lebih 20 hari puasa di sono, tanggal 20 paginya saya cabut dari asrama ke jogja.

Oiya, sebelum lupa nih, sebenernya tanggal 20 itu ada juga kunjungan dari menkokesra dan staf jajarannya. Hanya sayangnya, beliau nggak bisa ketemu saya. *loh? Soalnya yang ikut jtn itu Cuma yang pulangnya ke daerah jateng dan jogja juga sekitarnya, sama yang pulangnya diatas jam 3. yah pokoknya yang bisa ikut acara itu deh.
Jadi begini kronologisnya :

Paginya saur seperti biasa, karena saya lagi nggak puasa waktu itu jadi pulang saur saya langsung packing, karena malemnya nggak sempet packing udah keburu tidur duluan. Huehehe

07.00 apel pagi pake baju pesiar. Entah buat apa juga nggak ngerti deh, yang penting mah abis itu saya pulang, aja. Apel di pelataran balairung, 3 angkatan. Yah namanya juga apel pemberangkatan cuti. Hohohoho

07.45 apel selesai. Sebenernya apelnya Cuma bentar banget. Nunggu siapnya aja agak lama. Hohoho. Abis itu, dibikin 2 kelompok tuh, yang satu ke gor (saya masuk yang ini), yang satu ke balairung buat gladi bersih jtn. Hohoho

Terus di gor itu kirain saya mau apel lagi. Lah ternyata malah ngumpul ngumpul nggak jelas. Tapi jelas jelas aja sih bagi saya. Oiya, ada berita sedih nih, bu eliselis, sedih banget :( soalnya ibunya baik sih, asik juga, gahool.. hehehe peace bu :) wali graham saya mau dipindahtugasin. Terus kita perpisahan gitu di gor, foto foto sama bu

Karena nggak begitu jelasnya acara di gor, saya ikutan ngobrol ngobrol juga sama yang lain. Terus saya tinggi tinggian nilai sama dimas sama andy, huehehe. Eh ternyata dimas bilang dia ke Jakarta naik pesawat yang jam setengah enem *maskapai disensor* saya juga. Tapi nggak tau kita sepesawat apa nggak. Pokoknya janjian di bandara, aja.

Udah selesai ngobrol ngobrol yang jelas sama temen temen, saya balik ke graham. Soalnya belom masukin baju kotor sama leptop ke koper. Jam 11 adalah batas maksimal yang mau pulang duluan, alias yang nggak ikutan jtn. Parahnya sampe jam setengah sebelas saya belom dijemput sama om and nenek saya. Yaudah, saya, marchia, dan dears nungguin panggilan. Eeeh.. pas yang latian jtn pulang, nama saya dipanggil. Huehehe langsung cabuuuutt!! Kayaknya saya dan kedua temen saya ini adalah mahluk terakhir yang keluar dari kampus deh. Hha. Abisnya, udah sepi banget kampusnya, udah bersih buat dikunjungi pak mentri!

Habis nganter marchia sama dears ke terminal, saya ke rumah nenek saya di jogja. Masih lama juga kan sebenernya pesawatnya. Huehehe

Jam 3 saya berangkat ke bandara. Udah gatel pengen duduk di pesawat. Haha. Di bandara udah rame banget sama anak tn! Di ruang tunggu udah kaya laut, biru semua. Jadi bingung ini mana yang anak tn sama yang orang lain. Soalnya pusing litanya. Akhirnya saya milih duduk di deket pintu masuk, di deketnya toko oleh oleh gitu. Sendiri.

Tengok kanan, tengok kiri, noleh belakang, balik lagi liat ke depan. Nggak ada yang saya kenal. Rombongan di sebelah gate 1 adek kelas sebelas. Di pojok gate 4 anak Jakarta *you know what lah. Sepuluh menit nunggu, gate 2 dibuka. Penumpang dari suatu maskapai mau berangkat. Ada andy, dani, sama ario yang saya liat di barisan itu. Setengah jam.. dimas sms, nanya saya dimana. Ternyata dia sedang berbincang dengan opung opung. Anak tn tinggal dikit tuh. Yaudah saya ke tempatnya dimas aja deh, abis dia sendirian juga. Eeh ada ridho dating ikutan jb *hha ampun dho

Alamakjang.. ternyata pesawat kita bertiga *yang ternyata sama, delay setengah jam. Oke. Jam 6 kita berangkat. Dateng sisi yang mau ke balikpapan, ikut nunggu bersama kita bertiga. Udah jam 6, sambil buka puasa juga, ternyata delay lagi -___- jam 7 katanya berangkat.

Ditengah kebosanan selama menunggu itu, kami nggak kehabisan akal. Ada aja yang dilakuin. Mulai dari yang standar, baca buku, dengerin ipod, smsan, internetan, sampe tidur, makan lagi, bahkan sempet main ps. Dan foto tentunya! Hoho itu merupakan hal wajib yang tidak ketinggalan dilakukan oleh anak jaman sekarang.


saya sama sisi




ridho sama dimas



Dan asal tau aja, udah silih berganti yang nunggu bareng kita uda pada berangkat, kami bertiga *sisi jam 7 berangkat itu juga udah didelay,masih stay cool ditempat. Okei jam setengah delapan kita akhirnya berangkat. Tunggu, berangkat ke pesawatnya maksudnya. Agak kesel juga sih, lama banget delaynyooo. Sampe turun pesawatpun muka kita kita pada kucel semua, hha.

Yah, inilah nasib orang keren yang sibuk *nggak nyambung.

To be continued…