Malam Renungan 16 Agustus 2011

singkat cerita malam renungan itu malam dimana kita semua ngumpul di balairung untuk memperingati hari kemerdekaan indonesia tanggal 17 agustus besoknya. jadi malemnya itu ada acara gitu, tradisi sma tn sih. 3 angkatan ples pamong pamong ngumpul jadi satu di balairung. terus ada mini drama dari tetanus juga. ya pokoknya meresapi nilai nilai perjuangan para pahlawan gitu. terus selain itu juga kita (seharusnya) duduk bareng adek kamar masing masing. tapi karena adek kelas sepuluhnya belom pdk dan nggak boleh bersentuhan langsung sama abang kakak non-panpednya (panpednya aja nggak boleh), jadi kurang seru.
tadinya 2 tahun yang lalu tuh marungnya 3 angkatan bareng gitu deh. tapi karena sekarang ada aturan itu jadi kayak gitu. loh? -___-
karena bertepatan juga dengan puasa, jadi acaranya abis teraweh deh. kenyaaaaaaang banget. abis makanya aja setumpeng ini.
 tumpeng yang harus dimakan bareng

tumpengnya nasi putih pake sayur gudangan gitu. ada tahu tempe, telur, ayam goreng, sama ikan goreng gitu, enak deh. sayang saya kenyang jadi nggak maksimal makannya, hha


 pak goris, saya, pak cecep

selain itu, saya juga ngobrol ngobrol sama pak goris dan pak cecep. keduanya mantan wali kelas saya dulu. baik baik semuanya. haha. asik deh mereka. gahool gitu, :D
terus foto kamar deeh.. :D yang lima dari kiri sebelah saya tuh kelas 12 alias temen saya semua. yang lain kelas 11 alias adek adeknya, oiya si endang lagi sakit di poli jadi nggak bisa iktu deh -___- sayang sekali..

 ANKASA XX dan XXI

selesai itu kita pulang dehh.. di tengah jalan, kita nyegat henry buat minta tolong motoin saya sama merlin. eh jadinya poto bertiga deh.. hhe


 sama merlin lagi dan terus :p

sama bu prima -wali graha-