Siluman Kalong Beraksi

hoooooaaammm.. dengan kekuatan venus dan dicampur bahan bahan alami asal pegungan alpen, gua berubah menjadi siluman kalong merah jambu kekuningan penumpas kejahatan. huahahahaha
ngerti nggak maksudte? huehehe. maksudnya, gua insomnia parah nih kalo lagi liburan kayak gini. bangun pagi sih ya (buat gw) normal normal aja lah buat ukuran anak kebiri yang selalu bangun pagi, jam 8an. tapi tidurnya itu lo yang astagfirullah.. bisa sampe jam 3 pagi gw baru tidur. ckckckckck
ni hari udah nggak ketulungan, makannya mending gw ngblog aja. yah, terbukti agak ampuh, gw udah agak ngantuk saat mengetik tulisan tulisan weird ini.
oia, gw sekalian pengen cerita cerita nih. tapi kayaknya ga cukup waktunya deh kalo dijabarin, soalnya banyak banget permasalahannya, ruwet gitu looh.. besok ya, kalo gw online lewat kompi ntar gw cerita selengkap lengkapnya. hehehe :)
weh, GEMPAA!! udahan dulu ya, gw mau keluar ngecek dulu.