Back to The Jungle

uwaa.. ni hari gua musti balik lagi ke magelang.. sedih banget.. 12 hari ini gua bahagiaaaa banget kumpul bareng keluarga, jalan jalan, makan makan, jungkir balik di jalan, perosotan dari niagara.. oke yang terakhir cuma becanda doang. tapi jelas aja lah gua sedih banget.. ninggalin hape gua yang baru itu.. hwaaaa
bete.. mana gua balik musti her dulu. waaaaaaa... kesengsaraan yang baru telah dimulaaii!! doain gue sukses ya, jalanin hernya. trus besok ga ada lagi tuh yg namanya her heran.. okeee??
yaahh.. mesjipun sedih, tapi kita harus tetep heppi.. maaf banget janji gue buat upload foto belom jadi jadi, soalnya waktu buat nline juga jarang banget, itupun lewat hape,. sorry yaa.. :< yaelah gua berasa banyak yg baca blog ini aja. huehehehe
yaudah deh, sebagai salam perpisahan dari gua, gua kasih yang asik nih. buset kaya apaan aja, ga ga, gua ga ngasi apa apa. hehehe. peace :)